Mencari Nouf

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.8 avg rating - 9345 Goodreads ratings
  • Cover Mencari Nouf
Rp 67.500
Hemat Rp 3.375
Rp 64.125
Judul
Mencari Nouf
Penulis
No. ISBN
9786029193480
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
480
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Novel perdana dari trilogy ini sungguh fenomenal. Buku laris versi San Francisco Chronicle ini memenangi Los Angeles Times Award kategori Debut Fiksi. Karya ini pun terpilih sebagai Best New Voices of the Year oleh Waterstones Booksellers. Majalah The Independent bahkan menetapkannya sebagai satu dari 10 Novel Terbaik Musim Semi. Dan, Barnes & Noble memasukkannya pula ke dalam daftar Penemuan Penulis Baru Terbaik.

Kisahnya bertutur ihwal Nouf, putri dari keluarga lokal terpandang, yang raib misterius. Di gurun pasir yang panas di Arab Saudi, sebuah regu pencari dikirim untuk menemukannya. Seorang pemandu wisata gurun, Nayir Syarqi, disewa guna memimpin pencarian. Untuk mengungkap misteri Nouf, Nayir bekerja sama dengan Katya Hijazi, seorang wanita merdeka tunangan saudara Nouf. Dengan segera, dimulailah cerita menegangkan yang menawarkan pengetahuan langka perihal suatu negeri di mana kaum wanita wajib berpenutup muka di ruang publik; dimana kepercayaan kuno, tabu, dan adat-istiadat seringkali berbenturan dengan dunia modern.

Inilah novel detektif yang menyingkap selubung rahasia ihwal negeri kaum pendoa yang puritan dan patriarkis. Ber-setting dunia Arab modern, dengan plot yang cepat, mondar-mandir, dan sangat memikat, Mencari Nouf adalah cerita menegangkan yang memukau.

Tentang Penulis

Zoe Ferraris pindah ke Arab Saudi setelah Perang Teluk I, bersama suami dan keluarga besar Baduinya yang berdarah Arab Saudi-Palestina, yang belum pernah menyambut orang Amerika ke dalam kehidupan mereka sebelumnya. Dia memperoleh gelar MFA dari Columbia University. Dan saat ini tinggal di San Francisco. Ini adalah novel pertamanya.

Goodreads Review Mencari Nouf

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Zoe Ferraris lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020