ORIGIN (HARD COVER) + PRINT SIGNATURE - PRE ORDER [Uang Muka/DP]

  • Cover ORIGIN (HARD COVER) + PRINT SIGNATURE - PRE ORDER [Uang Muka/DP]
  • Cover ORIGIN (HARD COVER) + PRINT SIGNATURE - PRE ORDER [Uang Muka/DP]
Rp 100.000
Hemat Rp 0
Rp 100.000
Judul
ORIGIN (HARD COVER) + PRINT SIGNATURE - PRE ORDER [Uang Muka/DP]  
No. ISBN
-
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
1000 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Akan tersedia pada 00 Desember 2017
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Masa Pre order Origin akan diperpanjang hingga 20 Nopember. Bagi yang  belum sempat order, inilah kesempatan terakhir buat memiliki buku fenomenal ini. Untuk mengikuti pre order ini, uang muka yang dibayarkan Rp 100.000 + ongkos kirim. Untuk kekurangannya, dibayarkan ketika buku tersedia minggu ke-2 Desember 2017.
 
Jangan lupa catat nomor invoice pemesanan ketika sudah melakukan konfirmasi pembayaran uang muka. Bila buku sudah tersedia, silahkan melakukan pembayaran kekurangannya, konfirmasi pembayaran ke bukukita.com dengan menyebutkan nomor invoice dan melampirkan bukti pembayaran.



Sinopsis

 Siapapun dirimu
Apa pun keyakinanmu
Semuanya akan berubah.

 
Bilbao, Spanyol
Robert Langdon, profesor simbologi dan ikonologi agama Universitas Harvard, tiba di Museum Guggenheim yang supermodern untuk menghadiri pengumuman besar tentang penemuan yang "akan mengubah dunia sains." Tuan rumah acara malam hari itu adalah Edmond Kirsch, seorang miliuner dan Futuris berusia empat puluh tahun. Kirsch adalah sosok yang terkenal di seluruh dunia, berkat penemuan-penemuan teknologi tingkat tingginya yang mengagumkan, serta prediksi-prediksinya yang berani. Dia juga merupakan salah satu mahasiswa Langdon dua puluh tahun yang lalu, dan sekarang dia akan mengungkap suatu terobosan yang mencengangkan  yang akan menjawab dua pertanyaan fundamental terkait eksistensi manusia.

Begitu acara dimulai, Langdon dan beberapa ratus hadirin lainnya terpukau oleh pemaparan yang begitu orisinil, dan Langdon menyadari bahwa ini akan jauh lebih kontroversial daripada dugaannya. Namun acara yang telah diatur dengan amat cermat itu tiba-tiba kacau balau, dan penemuan berharga Kirsch nyaris hilang selamanya. Terguncang dan menghadapi bahaya besar, Langdon terpaksa melarikan diri dari Bilbao. Dia didampingi oleh Ambra Vidal, sang direktur museum yang bekerja sama dengan Kirsch untuk menyelenggarakan acara. Keduanya bertolak ke Barcelona untuk mencari password teka-teki yang akan mengungkap rahasia Kirsch.

Menyusuri koridor-koridor gelap sejarah rahasia dan agama ekstrem, Langdon dan Vidal harus menghindari lawan yang sepertinya tahu segalanya, yang kemungkinan didukung oleh pihak Istana Kerajaan Spanyol yang tidak akan melakukan apa pun untuk membungkam Edmond Kirsch. Mengikuti jejak-jejak tersembunyi dalam karya seni modern dan beragam simbol misterius, Langdon dan Vidal menemukan petunjuk-petunjuk yang pada akhirnya membawa mereka berhadapan dengan penemuan Kirsch dan kenyataan mencengangkan yang selama ini tidak kita ketahui.

REVIEW ORIGIN (HARD COVER) + PRINT SIGNATURE - PRE ORDER [Uang Muka/DP]

Buku lainnya oleh penulis - Dan Brown »

Buku lainnya oleh penerbit - Mizan »

Buku Sejenis Lainnya »