Daughter of God

  • Cover Daughter of God
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Daughter of God
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
640
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover Flap
Dimensi(L x P)
125x190mm
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pemusnahan benda-benda seni kuno bernilai tinggi.
Penculikan serta pembunuhan demi pembunuhan.
Misteri dan konspirasi yang telah berusia ribuan tahun terungkap.
Fondasi keimanan masyarakat modern terancam!

Zoe Ridgeway, seorang broker seni terkemuka, pergi ke Swiss bersama suaminya, Seth, untuk menemui seorang kolektor benda seni. Sang kolektor yang menjelang ajal itu ingin agar Zoe mengurus benda-benda seninya. Namun, sebelum semua urusan selesai, sang kolektor meninggal dunia secara misterius dan rumahnya yang penuh dengan benda seni bernilai tinggi itu habis terbakar.

Tak hanya itu, Zoe diculik dan Seth harus menghadapi orang-orang yang mengancam jiwanya. Tampaknya ada sesuatu yang seharusnya mereka tidak ketahui. Sesuatu yang keberadaannya telah lama ditutup-tutupi dan dikubur dalam-dalam oleh pihak-pihak tertentu.

Zoe dan Seth terjerat jaring konspirasi yang telah berusia ribuan tahun, pembunuhan, dan intrik yang berporos pada misteri kebenaran Anak Perempuan Tuhan, yang bila terbukti akan menghancurkan fondasi peradaban manusia.

Segitiga Misteri: Konstantin, Vatikan & Putri Tuhan
Misteri Menakutkan yang Mengguncang Fondasi Keimanan

REVIEW Daughter of God

Oleh : bernadette-lil, 29 Apr 2008-08:40:38

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Benda-benda seni yang bernilai sejarah tinggi, tentu saja mampu memikat siapapun untuk memilikinya, entah itu para kolektor ataupun ahli purbakala. Menempatkan sebuah karya seni yang indah di ruang tamu, seakan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Kecintaan sekaligus ketamakan banyak orang pada benda seni itulah, yang ingin dikisahkan oleh Lewis Perdue lewat bukunya Daughter of God, Segitiga Misteri : Konstantin, Vatikan dan Putri Tuhan.

Kisah menegangkan dalam Daughter of God, dimulai ketika ditemukannya peninggalan sejarah berupa kain kafan Sofia, yang dianggap sebagai Putri Tuhan. Dalam buku setebal 640 halaman ini, Perdue demikian serius mengisahkan tentang ketamakan manusia, termasuk Hitler yang dianggap sebagai penemu pertama kain kafan Sofia.

Ketika kain kafan Sofia berada di tangan Hitler bersama pasukannya, Vatikan sebagai pusat agama Kristen dunia, dibuat tidak berkutik. Karena jika keberadaan kain kafan Sofia diketahui masyarakat umum, tentu saja kredibilitas agama Kristen dan agama-agama yang memercayai Almasih sebagai juru selamat di dunia akan tercemar.

Keberadaan kain kafan Sofia di tangan Hitler, kemudian dimanfaatkannya untuk memeras Vatikan, bahkan Hitler berkuasa untuk menentukan sendiri siapa yang harus menjabat sebagai Paus ataupun Uskup. Vatikanpun dibuat tidak berkutik selama keberadaan kain kafan Sofia tersebut di tangan Hitler.

Cerita dalam Daughter of God semakin menarik, pasca kesuasaan Hitler, apalagi ketika penulis yang juga pengajar jurnalistik di UCLA ini, dengan piawai memindahkan alur cerita dari masa Hitler ke zaman modern sekarang.

Perdue juga cukup genius dengan menggambarkan dengan nyata, gua-gua bekas penambangan batubara yang dijadikan Hitler sebagai tempat menyembunyikan benda-benda seni. Gua-gua yang dipenuhi dengan jebakan, bom dan senjata yang siap menyalak membuat pembaca tidak akan berhenti menikmati lembar demi lembar buku ini.

Kisah pencarian kain kafan Sofia, mulai memunculkan titik terang, ketika sosok ahli benda purbakala, Zoe Ridgeway mendapatkan sebuah lukisan, yang ternyata berisi peta lokasi penyimpanan kain kafan Sofia. Sejak Zoe menemukan peta di dalam lukisan itulah, hidupnya tidak pernah lagi nyaman. Zoe bahkan diculik dan dipaksa memeriksa keaslian benda-benda seni yang berjumlah ratusan, yang di dapat di gua penyimpanan harta Hitler.

Keserakahan manusia juga digambarkan Perdue lewat intrik dan jaring konspirasi yang telah berusia ribuan tahun. Pembunuhan demi pembunuhan dan pembuktian akan kebenaran Anak Perempuan Tuhan dalam buku ini terasa benar-benar nyata. Untunglah, diakhir cerita, kain kafan Sofia diceritakan terbakar ketika terjadi kebakaran hebat. Sehingga keberadaan Putri Tuhan tidak bisa dibuktikan hingga sekarang. (bernadette lilia nova)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020