Killing Her Softly

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.11 avg rating - 2498 Goodreads ratings
  • Cover Killing Her Softly
Rp 69.900
Hemat Rp 3.495
Rp 66.405
Judul
Killing Her Softly
Penulis
No. ISBN
9789793972374
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2008
Jumlah Halaman
448
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
125x190mm
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Satu per satu, sejumlah wanita cantik ditemukan tewas di kamar tidur mereka. Pembunuhan dilakukan dengan cara membekap korban dengan bantal. Setiap pembunuhan memiliki ciri yang sama: jari tengah korban hilang dimutilasi. Semua korban ternyata mantan kekasih Quinn Cortez, seorang pengacara sukses yang terkenal sebagai casanova penakluk wanita. Kecurigaan polisi langsung tertuju pada Quinn. Apalagi, ia mengaku tidak ingat apa-apa saat tiap pembunuhan terjadi.

Annabelle Vanderley, sepupu salah seorang korban, bertekad membuat si pembunuh merasakan hukuman yang setimpal. Sementara Quinn bersama pengacaranya yang juga seorang wanita cantik, Kendall Wells, berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Ironisnya, Quinn merasakan getaran aneh ketika berhadapan dengan Annabelle. Semakin hari ia semakin yakin kalau Annabelle adalah cinta sejati yang selama ini dicarinya. Tapi kenapa perasaan itu justru dibangkitkan oleh wanita yang notabene adalah musuhnya?

Quinn beserta kedua wanita itu berjuang mengumpulkan potongan-potongan teka-teki guna mengungkap kebenaran. Sebelum si pembunuh beraksi kembali, sebelum Quinn kembali kehilangan para wanita yang pernah singgah di kehidupannya.


*****


Thriller romantis yang menarik dan menegangkan.
Romantic Times

Jika Anda belum pernah membaca novel Beverly Barton, sekaranglah saatnya.
MyShelf

Novel yang bagus.
Novel Ladies

Cerdas, seksi, dan luar bisa menegangkan.
Lisa Jackson, bestselling author

REVIEW Killing Her Softly

Oleh : schaft, 18 Mei 2009-15:56:26

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Lulu Vanderley adalah seorang wanita cantik yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki hubungan tanpa ikatan dengan seorang pengacara terkenal bernama Quinn Cortez, yang juga seorang penyuka banyak wanita dengan tanpa melibatkan perasaan cinta dalam berhubungan. Ketika hendak menunggu Quinn untuk bermalam dengannya, tiba-tiba Lulu dibunuh oleh seorang pria yang mirip dengan Quinn dan salah satu jarinya hilang terpotong.
Polisi yang menangani kasus ini adalah Jim Norton, seorang polisi yang memiliki kehidupan rumah tangga yang gagal dan Chad George, seorang polisi muda yang memiliki wajah cantik dan sempat memiliki hubungan dengan mantan istri Norton. Mereka menjadikan Quinn Cortez sebagai tersangka karena status hubungannya bersama korban namun mereka tidak menangkapnya langsung karena tanpa bukti.
Quinn Cortez yang merasa simpati terhadap kematian Lulu dan hendak mencari tahu siapa pembunuhnya, mendapat dukungan dari salah seorang teman lama juga mantannya yang juga seorang pengacara yaitu Kendall Wells. Mereka mencari bukti-bukti bersama dengan sepupu Lulu yang bernama Annabelle Vanderley, seorang wanita cantik yang mewakili keluarganya dalam mengusut tuntas masalah ini. Quinn juga meminta bantuan ketiga bawahan setianya yaitu Marcy, Aaron dan Jace.
Quinn dan Annabelle menyewa seorang detektif handal Griffin Powell dan mereka semakin dekat satu sama lain walau terkadang Annabelle masih meragukan Quinn bersalah atau tidak. Seiring dengan Powell menyelidik, terkuak beberapa kasus pembunuhan yang mirip yang kesemua korban wanitanya memiliki pernah hubungan khusus dengan Quinn. Quinn semakin tersiksa begitu mengetahui kebenaran kasus pembunuhan terdahulu yang tidak ia ketahui, apalagi dengan baru terbunuhnya pengacara yang mendampinginya dengan cara yang sama.
Semua wanita yang terbunuh memiliki kesamaan yaitu sama-sama mencintai Quinn dan sebelum terbunuh mereka melihat Quinn yang hendak membunuh mereka dengan menamakan dirinya sebagai Quinn jahat dan para wanita itu adalah wanita bodoh.
Quinn dan Annabelle semakin saling menyukai satu sama lain dan berniat untuk bersama setelah masalah ini selesai dan ketika penyelidikan mulai mendapatkan titik terang serta dugaan siapa pembunuhnya di antara beberapa orang, Annabelle diculik oleh seseorang dan dia adalah si Quinn jahat tersebut. Annabelle mulai mendapat kepastian siapa pembunuh itu dan motifnya dengan menjadikan Quinn sebagai tersangka. Norton, Powell dan Quinn berusaha untuk menyelamatkan jiwa Annabelle yang akan dijadikan sebagai korban berikutnya.
Novel ini memiliki cerita yang romantis, seksi, misteri dan nilai moral yang bisa diambil.

Goodreads Review Killing Her Softly

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Beverly Barton lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020