The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.19 avg rating - 145286 Goodreads ratings
  • Cover The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict
Rp 84.500
Hemat Rp 12.675
Rp 71.825
Judul
The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict
No. ISBN
9789791141345
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Awalnya, ada sebuah iklan suratkabar yang berisi: APAKAH KAU SEORANG ANAK BERBAKAT YANG MENCARI KESEMPATAN ISTIMEWA? Reynie, Sticky, Kate, dan Constance merespons iklan misterius tersebut. Setelah lulus dari serangkaian tes yang menguras otak, mereka diminta untuk berpartisipasi dalam sebuah misi berbahaya yang hanya bisa diselesaikan oleh anak-anak paling cerdas dan paling kreatif. Meskipun kepribadian masing-masing anak sangat berbeda, mereka memiliki tiga kesamaan. Mereka semua sangat berbakat. Mereka semua sangat jujur. Dan mereka semua adalah yatim piatu. Maka terbentuklah Persekutuan Misterius Benedict. Mengikuti tradisi kisah klasik yang baik, buku ini menampilkan keingintahuan, imajinasi, dan kreativitas anak-anak dalam menyelesaikan masalah. Bertemakan kesepian, kebaikan versus kejahatan, dan kekuatan persahabatan, Trenton Lee Stewart membawa para pembaca ke dalam petualangan menakjubkan yang mendorong teman, keluarga, dan musuh untuk diuji. APAKAH KAU SIAP MENERIMA TANTANGAN?

 ***

"Seharusnya ada satu peraturan untuk membaca buku ini: Letakkan kapan saja kalian inginkan, tapi hanya jika kalian sudah selesai membacanya." Marcus Mayer, Red Balloon

"Plot yang cepat terus membuat halaman demi halaman bergulir, dan karakternya cepat menjadi populer dengan sendirinya." Sarah Todd, Children's Book World

REVIEW The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict

Oleh : samyamiskad, 15 Apr 2009-11:01:22

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Ini tentang asa, ini tentang harapan yang terus tumbuh meski kenyataan seakan terpampang nyata di depan mata, bahwa dia sulit sembuh, bahwa sakitnya belum ada obatnya, bahwa hanya miracle yang yang menjadikan asanya menjadi nyata. Tapi asa dalam diri Asa Puteri Utami memang tak pernah mati. Bahwa meskipun akhirnya maut tak mampu dihindari, semangatnya tetap tak pernah padam, kenangan yang ditorehkan dalam lingkungan orang-orang yang dicintainya, menjadikannya sosok yang tak begitu mudah untuk dilupakan.
Sebuah memoar yang mengandung hikmah yang mengaduk-aduk emosi, sulit rasanya untuk tidak menangis membaca kisah perjuangan seorang gadis cilik yang sedang berbahagia merenda masa depannya, harus berjuang melawan penyakit langka yang menggerogoti tubuhnya. Penyakit SLE (Systemic Lupus Erythematosus) atau lebih lazim dikenal dengan penyakit LUPUS, penyakit yang belum ditemukan penawarnya, penyakit yang bahkan belum ditemukan penyebabnya. Para penderita Lupus, akan melalui banyak tahap indikasi sebelum penyakitnya ditemukan, biasanya mereka pada awalnya tidak langsung terdeteksi menderita Lupus, mungkin sebelumnya disebut thypus, atau anemia karena gejala-gejalanya yang mirip.
Beruntung Asa dibesarkan dalam keluarga yang religius, sehingga sakitnya diterimanya sebagai nikmat dan tanda cinta Allah kepadanya. Kecintaan Asa pada sang Khalik membuatnya kian tegar meski sakitnya terus saja merapuhkan fisiknya, memenggal cita-citanya menjadi seorang hafiz (penghapal qur’an) dan dokter. Meski demikian Asa tak pernah berhenti untuk mewujudkan cita-cita sampai ujung waktu usianya, dia terus saja menambah hafalannya, dan memaksakan diri belajar dan mengikuti ujian di sekolahnya, meski berkali-kali dia harus mengalah pada kekuatan fisiknya yang terus tergerus oleh penyakit yang kian hari kian bertambah karena bermacam komplikasi yang dideritanya, penyakit yang diakibatkan oleh obat-obat yang berdosis tinggi, hingga merusak ginjal dan mengharuskannya cuci Darah.
Melihat penderitaannya, mungkin tidak semua orang mampu memikulnya, apalagi untuk anak usia 10 tahun. Banyak orang sakit kronis yang meninggal sebelum ruhnya meninggalkan jazadnya, karena keputusasaan mereka terkadang bunuh diri karena tak mampu melawan sakitnya. Tidak seperti asa, pun ketika sakitnya tak terampunkan lagi, asa Cuma berteriak ‘Allah…”!
Hingga maut menjemputnya. Asa meninggal dalam untaian zikir yang terus bergema di sela-sela nafasnya. Asa meninggal dalam senyum dan keajaiban-keajaiban yang ditinggalkan. Asa beruntung berada dalam lingkup keluarga yang luar biasa, orang tua yang tiada henti harap, tiada henti meminta keajaiban. Dan keluarga yang mengikhlaskan kepergiaanya dengan indah. Mama yang luar biasa, yang tiada pernah menunjukkan kesedihannya, meski secara nyata dia sungguh rapuh, bukankah bagi seorang ibu, jika anaknya sakit, ibunya juga sakit bahkan lebih. Karena harus pandai-pandai menyembunyikan kesedihan. Buku ini tentang kekuatan antar ibu dan anak yang sama-sama di uji oleh-Nya. Sangat menggugah rasa….

Goodreads Review The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020