Foiled

  • Cover Foiled
  • Cover Foiled
Rp 60.500
Hemat Rp 9.075
Rp 51.425
Judul
Foiled  
No. ISBN
9786029346442
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
164
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Book Fair Online Ufuk
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Aliera Carstairs tidak cocok di mana-mana. Ia tak dikenal di SMA. Aliera Carstairs hidup dengan penglihatan tanpa warna. Dunia di matanya seperti komik hitam-putih, hingga ia ditakdirkan memakai topeng anggar itu. Ia terlalu menonjol di studio anggar. Dunia di balik topeng itu ternyata penuh warna dan penuh mahluk ganjil. Bahkan, sosok idamannya, Avery Castle, yang selama ini tak bercela ketampanannya, terlihat ganjil. Aliera mulai bertanya-tanya... Dunia di balik topeng itu menguak misteri tentang siapa diri Aliera Casrtairs sebenarnya.… di manakah seharusnya ia berada?

***

“Aliera adalah pahlawan perempuan masa kini. Aku tidak bisa menutup buku ini sebelum selesai membacanya!” —Tamora Pierce, pengarang The Song of the Lioness 


REVIEW Foiled

Oleh : dhelena, 16 Agustus 2012-17:34:04

Rating
Dari pertama saya lihat buku ini di internet (karena saat itu di kota saya belum hadir) saya sudah jatuh cinta pada kovernya. Kovernya berkilau dan memberi nuansa colorfull banget.
Buku ini adalah komik full color gambaran Mike Cavallaro yang terkenal di dunia maya perkomikan dengan alur dan cerita oleh Jane Yolen yang merupakan penulis kisah anak-anak terkenal.
Menceritakan Aliera, si jenius anggar, yang buta warna. lalu lewat topeng anggarnya dia bisa melihat warna secara tiba-tiba. sayangnya warna yang dia lihat, bukan berasal dari dunia ini. tapi dari dunia fantasi. tanpa disangka, dia terpilih sebagai penyelamat dunia itu.
Aliera juga sudah jatuh cinta pada cowok ganteng, anak baru di kelasnya, yang kepribadiannya berbanding terbalik dengannya. Sangat-sangat setipe dengan cowok bintang film yang sering nongol di TV. Anehnya, cowok itu malah baik-baikin Aliera dan mau nggak mau harus ikut Aliera ke dunia fantasinya. Walaupun mereka sering bertengkar dan adu makian, tetap saja saya melihat mereka sebagai pasangan awesome ^^
dimulailah kisah menegangkan Aliera bersama pedang anggarnya di dunia fantasi itu. apakah ia sanggup menyelamatkannya? dan bagaimana bisa topeng anggar menjadikan ia bisa melihat warna-warna indah?

Cerita ini disusun dengan sangat apik oleh Jane Yolen yang memang seorang penulis novel anak-anak termasyhur. Gambaran Cavallaro pun membantu kita menyelami dunia yang dilihat Aliera lewat topengnya. penuh warna, intrik, fantasi, dan ketegangan.
sayangnya buku ini terlalu pendek untuk penikmat komik fantasi. Alurnya juga sangat singkat sehingga cepat sekali sampai pada akhir cerita. selain itu, Jane Yolen sepertinya memasukkan sedikit problema dalam bukunya kali ini. karena cerita Foiled ini benar-benar seperti dikhususkan untuk anak-anak yang tidak mau mikir panjang-panjang.

kelebihannya ya ini merupakan terobosan terbaru komik full color non-superhero dan hasilnya sangat memuaskan. selain itu melalui komik ini kita juga bisa mengenal olah raga anggar yang 'mahal dan berkelas' itu. Jane Yolen sangat detail menceritakan Aliera dan bagaimana dia bisa 'tenggelam' di dunia anggarnya.

Gambar-gambar Mike Cavallaro yang begitu magic dan penuh cahaya membuat imajinasi kita merasakan bahwa dunia yang harus diselamatkan oleh Aliera adalah nyata dan harus diselamatkan. Meski gambarannya bukan tipe komik manga jepang yang sering digandrungi remaja-remaja. tapi tipe gambarannya adalah tipe Marvel itu.

Ending cerita ini sangat bikin penasaran dan disarankan jangan coba-coba nyolong baca halaman akhir. bacanya harus urut karena duet Yolen dan Cavallaro ini menyimpan misteri yang menakjubkan disetiap halamannya.
Atleast, nggak kecewa lah beli buku ini. Ceritanya menghibur....

Buku lainnya oleh penerbit - Ufuk Press »