Nine Dragon Warriors : Kapal Hantu di Perairan Whincoster

  • Cover Nine Dragon Warriors : Kapal Hantu di Perairan Whincoster
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Nine Dragon Warriors : Kapal Hantu di Perairan Whincoster
Penulis
No. ISBN
9789792286724
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
164
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku mulai tersedia tanggal 19 Juli 2012




Setelah melewati petualangan di Skeleton Island, Alen Watson dan kawan-kawan mendapatkan Pusaka Anak Petir. Kini mereka dalam perjalanan menuju Kerajaan Algerian, tetapi Ray Walden dan pasukan Kerajaan Airdaz tidak membiarkan hal itu terjadi. Ia langsung mengepung Alen Watson dan kawan-kawan di perairan Whincoster. Mereka diadang oleh pasukan gabungan Airdaz dan Zebulon. Untungnya, di tengah perjalanan Raja Michael mengirim tentara bantuan untuk menolong mereka. Akhirnya, Alen bertemu kembali dengan Raja Michael. Sang Raja merasa sangat puas dengan pusaka itu. Berkat pusaka itu kekuatannya menjadi pulih. Ia pun menyetujui persekutuan dengan Kekaisaran Black Mountain. Bersama dengan Raja Michael, Alen berhasil memukul mundur pasukan Raja Munduz dan sekutunya di Padang Kanarkh.

Namun, kekuatan Raja Michael, Algerian, dan Black Mountain masih belum cukup untuk membendung Munduz dan sekutunya yang kembali menyerang. Alen masih harus melakukan perjalanan ke Kerajaan Zirush. Kael, Raja dari Zirush, sebelumnya adalah bawahan Michael. Karena itu, mereka masih berharap Kael mau ikut angkat senjata melawan Munduz. Ia memutuskan melewati jalur air yang berbahaya untuk menghindari Kerajaan Airdaz dan musuh-musuhnya. Tetapi, perjalanan itu sangat misterius, banyak sekali kapal hilang di tengah perjalanan. Alen harus menghadapi monster-monster seperti Sirent Kabut, makhluk yang ganas.

Alen menabrak sebuah kapal raksasa yang misterius. Kapal itu merupakan legenda di perairan Whincoster yang muncul di tengah kabut malam dan menelan kapal-kapal dagang yang lewat. Karena kapal Alen rusak, terpaksa ia, Joel, dan Danz harus memasuki kapal raksasa itu. Ternyata, Alen menemukan ruang kapten kapal itu bertuliskan Jeff Watson, nama ayahnya. Misteri apakah yang terkandung dalam kapal itu?


Goodreads Review Nine Dragon Warriors : Kapal Hantu di Perairan Whincoster

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bobby Tan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020