Sang Petarung

  • Cover Sang Petarung
Rp 46.000
Hemat Rp 2.300
Rp 43.700
Judul
Sang Petarung
Penulis
No. ISBN
9786027641150
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
379
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pertarungan yang sesungguhnya akan Anda dapatkan dalam novel yang kaya adegan heroik ini. Penuh suasana mencekam dan sangat menyentuh hati.

***

Ifat atau Mohammad Fatih lahir dari keluarga miskin. Ayahnya hanyalah seorang penjaga parkir yang akhirnya tewas di tangan para preman yang mengeroyok karena ingin merebut lahan parkirnya. Sementara itu, ibunya, dengan kepergian sang suami, lalu menjadi buruh rumah tangga, walau dengan perut yang semakin membesar.

Ifat sendiri akhirnya dijadikan anak asuh oleh seorang pejabat yang lama tidak mempunyai anak. Bakatnya sejak kecil adalah bela diri, sebuah cita-cita yang terlahir karena sebuah dendam atau tekad untuk dapat melindungi orang-orang yang ia sayangi: Ainun, sang adik, dan ibunya. Walau Ainun sendiri akhirnya meninggal sewaktu masih kecil, lalu menyusul kemudian ibunya.

Penderitaan yang bertubi-tubi tak juga kunjung usai, ketika akhirnya ayah angkatnya pun terjerat kasus korupsi. Rumah dan kendaraannya disita negara. Vonis lima tahun penjara membuatnya depresi berat, dan akhirnya meninggal bersama catatan kelamnya selama menjadi pegawai pemerintah. Sedangkan, ibu angkatnya, akibat kasus sang suami, mengalami stres berat. Puncaknya adalah kematian akal sehatnya.

Dalam keadaan tidak mempunyai siapa-siapa dan apa-apa inilah, Ifat memutuskan untuk merantau ke kota besar. Dan, dari sinilah awal petualangan yang benar-benar mendebarkan dan menggetarkan dimulai. Sebuah petualangan penuh adegan dramatis dari sang petarung sejati!

Sangat menarik untuk disimak!



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020