The Lost World

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.93 avg rating - 61998 Goodreads ratings
  • Cover The Lost World
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
The Lost World
No. ISBN
9786026805126
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
288
Berat
270 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Novel ini menceritakan tentang kisah petualangan Ed Malone, seorang jurnalis dari Daily Gazette dan tiga orang rekannya dalam menemukan Dunia yang Hilang (The Lost World).     Profesor Challenger adalah seorang ilmuwan yang menemukan dunia yang hilang. Oleh karena itu, tuan McArdle menyuruh Ed Malone untuk bertemu dengan Profesor Challenger agar dia bisa bergabung ke dalam petualangannya.


    Setelah itu Malone menemui Profesor Challenger dan Profesor Challenger menyuruhnya untuk ikut menghadiri pertemuan antara para peneliti dan profesor-profesor terkenal di Institut Zoological Institutes Hall. Saat salah satu profesor membahas tentang dinosaurus, ia mengatakan dinosaurus telah musnah semua. Kemudian Profesor Challenger membantahnya, ia mengatakan bahwa ia telah melihat dinosaurus di dekat sungai Amazon. Namun, tak satupun peserta pertemuan yang percaya. Akhirnya ia mengajak para peserta pertemuan untuk berekspedisi ke dunia yang hilang tersebut sekaligus membuktikan apa yang dikatakannya adalah benar. Beberapa orang tertarik dan ingin bergabung dalam petualangan tersebut. Mereka adalah Mr. Summerlee seorang ilmuwan yang percaya bahwa Profesor Challenger adalah seorang pembohong mengenai dunia yang hilang, Lord Roxton seorang petualang yang sebelumnya telah mengunjungi daerah-daerah dekat sungai Amazon, dan  Ed Malone. Dan petualanganpun dimulai.  

  Bagaimana mungkin hewan seperti Pterodactyl masih hidup? Di mana letak sebenarnya dunia yang hilang itu? Bagaimana dengan suku Indian, apakah mereka masih ada?

Goodreads Review The Lost World

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Novelas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020