Lima Sekawan: Di pulau seram (Cetak Ulang)

  • Cover Lima Sekawan: Di pulau seram (Cetak Ulang)
Rp 38.000
Hemat Rp 1.900
Rp 36.100
Judul
Lima Sekawan: Di pulau seram (Cetak Ulang)
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
184
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Lima sekawan adalah Julian, Dick, George, Anne dan - tentu saja - Timmy si anjing! Kemanapun mereka pergi pasti ada petualangan yang seru dan mengasyikkan! Bagaimana mereka memecahkan misteri kali ini?!?


Dengan Hutan Bisikan dan Tebing Tangis-nya, pulau itu betul-betul seram dan... terlarang. Dan Lima Sekawan tidak sengaja terdampar di pulau itu. Di sana mereka menemukan patung-patung yang sangat berharga. Lalu, Dick menemukan pintu rahasia di dinding sumur. Ketika dibuka, wajah-wajah seram dengan mata berkilat menatap mereka....



***

Enid Blyton (1897-1968) dijuluki sebagai Ratu Tukang Cerita. Pengarang cerita anak paling produktif ini telah menulis sekitar 700 buku selama hidupnya. Beberapa hasil karyanya telah diterjemahkan ke dalam 129 bahasa. Namanya dicantumkan dalam daftar UNESCO 1975 sebagai pengarang wanita kedua di dunia yang bukunya paling banyak diterjemahkan.

Dalam survei yang diadakan di sekolah-sekolah dasar dan menengah di Eropa, 80% anak-anak memilihnya sebagai pengarang favorit mereka. Enid Blyton yang lahir di Dulwich London, gemar membaca sejak kecil. Pada usia 18 tahun ia telah banyak menerbitkan puisi dan cerita pendeknya, namun bakat istimewanya sebagai pengarang cerita anak baru tampak setelah ia menjadi guru. Tahun 1922,buku pertamanya Child Whispers diterbitkan. Enid Blyton meninggal pada usia 81 tahun.

ABOUT AUTHOR

Enid Mary Blyton (1897-1968) adalah penulis buku anak yang telah menggoreskan lebih dari 800 buku dalam kurun waktu 40 tahun. Kisah yang dia bagikan berupa Petualangan Anak dan Kisah Misteri, atau Fantasi yang melibatkan Sihir. Beberapa Seri Buku yang terkenal antara lain: The Famous Five, The Secret Seven, The Five Find-Outers, Noddy, The Wishing Chair, Mallory Towers dan St Clare’s.

Berdasarkan Index Translationum, Blyton adalah penulis paling populer kelima di dunia pada tahun 2007 setelah Lenin namun di depan Shakespeare.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Enid Blyton lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020