Pasukan Mau Tahu : Misteri Bungkusan Aneh

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.98 avg rating - 2004 Goodreads ratings
  • Cover Pasukan Mau Tahu : Misteri Bungkusan Aneh
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Pasukan Mau Tahu : Misteri Bungkusan Aneh
Penulis
No. ISBN
9789792288995
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
296
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

 fatty mempelajari keahlian baru! di masa sekolah semester lalu, ia belajar bagaimana memindahkan suara. bets yang menemaninya yang sedang sakit terkejut ketika mendengar suara ayam dan sapi di kamar fatty, belum lagi ada suara orang tua dari dinding kamar yang meminta sebungkus rokok! hii.. apa iya ada hantu di rumah fatty?! rupanya bukan hantu, melainkan suara fatty. keahlian memindahkan suara ini dikenal dengan nama ventriloquisme. pernah liat pertunjukan dengan menggunakan boneka besar dan seolah2 boneka tersebut yang berbicara? kalau di sini, contohnya itu ria enes dan susan. nah, seperti itulah kemampuan yang sedang diasah fatty.

hobi baru fatty ini membawanya mengerjai pak goon yang sedang menyelidiki rumah pak fellows yang adalah tetangga larry. dari tukang susu langganannya, larry mengetahui bahwa rumah tersebut diobrak abrik pencuri. sayangnya pak fellows juga turut menghilang hingga tidak bisa dimintai keterangan tentang barang apakah yang hilang.

bukan fatty namanya kalau kemudian tidak ikut terjun menyelidiki. berdasar hasil penyelidikan teman2 anggota pasukan mau tahu-nya, fatty berkesimpulan bahwa pak fellows sedang berada di rumah ketika pencuri itu datang. rupanya ia kemudian berlari keluar rumah tanpa sempat bertukar pakaian sambil membawa sesuatu yang diinginkan pencuri yang kemudian mencari ke seluruh penjuru ruangan demi mendapatkan benda yang dibawa pergi pak fellows.

hmm.. seseorang lari2 hanya menggenakan pakaian tidur dan mantel kamar menjelang subuh, tentu akan menarik perhatian. kira2 siapa yang bisa dimintai keterangan ya? dan bagaimana cara mengorek keterangan dari orang yang mungkin melihat pak fellows berkeliaran di pagi hari itu? fatty pun melakukan penyamaran. sialnya pak goon rupanya berhasil menarik kesimpulan yang sama dan berniat menanyai para pekerja perbaikan jalan dan kebetulan pak goon melihat fatty yang sedang menyamar. wah wah, mencurigakan sekali! fatty pun timbul niatan isengnya untuk mempermainkan polisi desa yang ia tahu amat membenci dirinya dan kawan2nya yang selalu selangkah lebih maju dalam memecahkan berbagai peristiwa di daerah tempat tinggal mereka itu.

Goodreads Review Pasukan Mau Tahu : Misteri Bungkusan Aneh

ABOUT AUTHOR

Enid Mary Blyton (1897-1968) adalah penulis buku anak yang telah menggoreskan lebih dari 800 buku dalam kurun waktu 40 tahun. Kisah yang dia bagikan berupa Petualangan Anak dan Kisah Misteri, atau Fantasi yang melibatkan Sihir. Beberapa Seri Buku yang terkenal antara lain: The Famous Five, The Secret Seven, The Five Find-Outers, Noddy, The Wishing Chair, Mallory Towers dan St Clare’s.

Berdasarkan Index Translationum, Blyton adalah penulis paling populer kelima di dunia pada tahun 2007 setelah Lenin namun di depan Shakespeare.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Enid Blyton lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020