Into The Wild : Kisah Tragis Petualangan Muda

  • Cover Into The Wild : Kisah Tragis Petualangan Muda
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Into The Wild : Kisah Tragis Petualangan Muda
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apa yang ada dalam benak seorang pemuda cerdas, sarjana berpendidikan cum laude. Ketika dia meninggalkan kehidupannya, keluarga yang mencintainya, dan mengasingkan diri ke alam liar? Mengapa dia meninggalkan kenyamanan peradaban dan semua atribut duniawi, dengan menyumbangkan semua tabungannya, membakar sisa uang tunai yang dia miliki, serta meninggalkan mobil kesayangannya du tengah hutan begitu saja?

Christopher McCandless menjelma menjadi Alexander si Petualang Super-menggantungkan hidup pada alam sepenuhnya, mengabaikan risiko apa pun, dan mencoba bertahan di tengah kebekuan dan kesunyian Alaska, The Last Frontier, dataran kejam yang tak kenal belas kasihan. Ataukah ini hanya kegilaan kompleks seorang pemuda nyentrik yang haus sensasi?

Di dalam INTO THE WILD: KISAH TRAGIS SANG PETUALANG MUDA, Jon Krakauer mengajak kita menguak misteri pengasingan diri Alexander si Petualang Super dan menyelami gairah manusia saat bersunggungan dengan bahaya dan maut.

***

Aku ingin pergerakan dinamis, bukan kehidupan yang tenang. Aku mendambakan kegairahan, bahaya, dan kesempatan untuk mengorbankan diri bagi orang yang kucintai. Aku merasakan di dalam diriku, tumpukan energi sangat besar yang tidak menemukan penyaluran di dalam kehidupan kita yang tenang,
-- Leo Tolstoy ("Family Happiness")

"Buku wajib bagi para petualang alam dan pemilik jiwa yang resah."
-- St. Petersburg Times

***

Jon Krakauer adalah penulis best-seller Into The Wild: Kisah Tragis Pendakian Everest dan editor pendukung untuk majalah Outside. Karya tulisnya juga sering muncul dalam Smitshanian, National Geographic, Playboy, Rolling Stone, dan Architecture Digest. Artikelnya tentang Chris McCandless di majalah Outside membuat dia menjadi Finalis National Magazine Award. Dia juga mendapat pengharapan dari American Alphine Club Literary. Bersama istrinya, saat ini, dia menetap di Seatle, Washington.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020