My Daddy ODHA (Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014)

  • Cover My Daddy ODHA (Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014)
  • Cover My Daddy ODHA (Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014)
Rp 27.000
Hemat Rp 0
Rp 27.000
Judul
My Daddy ODHA (Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014)  
No. ISBN
9786029397321
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
144
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Aku heran deh sama tingkat kecerdasan teman-teman—kalau bisa dibilang teman sih— sekolahku. Mereka hobi banget membullyku. Ya, ayahku seorang ODHA (Orang dengan HIV AIDS). Itulah alasan kenapa aku selalu diperlakukan berbeda. Sejak SMP, aku mengalaminya. Dan, rupanya ini terus berlanjut hingga  aku SMA. Semua orang mengasingkanku, kecuali Rani, sahabatku.

Di tengah perjuanganku menghadapi mereka yang menyebalkan, aku harus rela menerima kenyataan baru. Kak Andre minta putus lalu memacari Rani!

"Tasia itu kuat, sendirian pun pasti akan baik-baik aja."

Cih! Cowok macam apa yang tega bilang begitu? Sahabatku sendiri juga sangat bodoh. Bisa-bisanya dia tanya padaku, "Kamu nggak apa-apa kalau aku jadian dengan Kak Andre?" Mereka berdua memang sudah sinting! Mana mungkin aku nggak apa-apa?!

Lalu, aku menyadari bahwa situasi ini makin parah. Bahkan, makin lama Rani ikut menjauhiku. Aku benar-benar sendiri sekarang. Rani, Kak Andre, semuanya. Gimana aku bisa melewati semua ini? Aaarrrgh!


REVIEW My Daddy ODHA (Pesta Buku Murah Mizan Akhir Tahun 2014)

Buku lainnya oleh penulis - Dy Lunaly »

Buku lainnya oleh penerbit - Bentang Belia »