Big Hug, Big Smile : Mari Kejar Mimpi Kita

  • Cover Big Hug, Big Smile : Mari Kejar Mimpi Kita
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul
Big Hug, Big Smile : Mari Kejar Mimpi Kita
No. ISBN
9786027641648
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
478
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Empat tahun yang lalu, Elko berjanji kepada sang kekasih hati, Sidney, dibawah siluat matahari Danau Kandalisada. Bahwa, ia akan satu SMA lagi dengan Sidney. Bahwa, ia akan mencari dan menggapai Sidney. Bahwa, Sidney akan selalu menunggu Elko. Selepas hari itu, mereka harus berpisah.

***

Keadaan tidak memungkinkan Elko untuk bersekolah di tempat yang diinginkannya, SMA Pandora. Justru, Elko harus bekerja untuk membiayai sekolahnya sendiri. Ia merantau ke Bekasi. Pekerjaan sebagai tukang antar galon pun ia jalani.

Seorang gadis, putri sang majikan, membayangi hari-hari Elko. Ia adalah cermin seorang gadis masa kini yang cantik, shalihah, dan pintar. Benak Elko segera dibayang-bayangi oleh sang gadis, Chantika. Hati Elko kini menyebutkan dua nama. Sidney dan Chantika.

Sementara itu, Slamet, bapak Elko yang menganggur semenjak di-PHK dari pabrik aki, menyelingkuhi istri orang lain. Slamet yang terusir dari keluarga dan kampungnya membawa serta Niwen, selingkuhannya, ke Bekasi, Sebuah peristiwa menggiriskan dengan preman mengantarkannya menjadi gelandangan, yang membuatnya paham bahwa metropolitan bagi orang kampung sepertinya memang kejam!

Sedangkan, meskipun terkhianati oleh kelakuan sang bapak, Elko tetaplah seorang anak yang berbakti. Pekerjaan tukang antar galon dipasrahkan kepada Slamet. Lalu, ia beralih menjadi penjual rempeyek. Ia berkeliling dengan sepeda rombeng sambil berteriak-teriak menawarkan dagangan dari pasar ke pasar.

Keputusan pun telah dibuat. Elko akan tetap menggapai keinginannya bersekolah, melupakan Chantika, dan kembali kepada sang kekasih, Sidney.

Akankah perjuangan tidak kenal putus asa mengantarkannya ke bangku sekolah? Dan, akankah kesetiaan membawanya kepada sang kekasih?

Inilah sebuah novel penuh kegigihan dalam menggapai mimpi, yang diracik dengan bumbu percintaan remaja yang romantis, namun segar.

Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020