Jatuh cinta

  • Cover Jatuh cinta
Rp 29.000
Hemat Rp 1.450
Rp 27.550
Judul
Jatuh cinta
Penulis
No. ISBN
9786029563245
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
176
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Hm.. Jatuh Cinta?! Remaja mana sih yang nggak pernah jatuh cinta? Kalian Semua pasti Pernah Jatuh Cinta. Jatuh Cinta memang menyenagkan tapi kadang-kadang kita dibuat binggung dan akhirnya,bisa membuat kita sedih.Tapi beda dengan cerita satu ini,seorang remaja bernama Putih Jasmine alias Puput,Panggilannya.Ia harus mengalami dilema karena naksir berat pada salah satu teman cowok sekolahnya, yaitu Igy. Tapi Puput terpaksa memendam perasaannya dan melakukan pendekatan secara diam-diam karena dia pernah membuat janji bersama sahabat dekatnya, Lady. Bahwa Puput melakukan pendekatan dan mengungkapkan perasaanya ke teman cowoknya, Igy??

Dengan Seiringnya Puput Mulai menapak dewasa, banyak masalah-masalah yang terjadi dihadapinya, mulai dari hubungannya dengan kakaknya tersayang "Panji" karena adanya pihak ketiga, Seorang gadis bernama Rani, yang membuat perhatian kakak kandungnya itu. Dan yang lebih mengkagetkan lagi adalah bahwa Panji bukanlah Kakak Kandungnya. Benarkah Panji bukan anak kandung orang tuanya? Atau sebaliknya?

Ternyata Reno,Teman band kakaknya,diam-diam menyukainya. Puput pun merasa ada yang aneh dengan perasaanya ketika dekat dengan Reno. Kira-kira, siapa ya, yang di pilih puput dari kedua cowok tersebut, Reno atau Igy?

Cerita ini sangat seru dibaca. Dengan bahasa yang kocak,lincah, gaul dan diselingi kejadian-kejadian lucu yang menarik. kejadian yang sering terjadi pada remaja-remaja lain dalam menghadapi berbagai masalahnya, yang bisa terjadi pada remaja umumnya. 



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020