Move On

  • Cover Move On
Rp 44.000
Hemat Rp 8.800
Rp 35.200
Judul
Move On
No. ISBN
9786027975736
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Orang yang bilang
move on itu susah, move on itu nggak gampang, mereka semua belum nyoba yang namanya itu move on.

Move on itu bukan masalah gampang atau susah. Move on itu proses, bukan cuma omongan gue mau move on.

Di sini kamu nggak cuma membaca, tapi ikut merasakan. Tentang rasa yang sulit keluar dari zona kenangan. Tentang hati yang tak bisa berpaling dari kisah masa lalu. Tentang rindu yang terjebak di antara bayang kini dan lalu. Tentang keberanian untuk memulai sesuatu yang baru. Sudah saatnya bergerak, saatnya beranjak. Sebelum semua terlalu dalam tenggelam, lets get moving on, Guys.


TENTANG PENULIS


Profil Donna:

Rasa praline dan caramel yang gurih-gurih manis adalah salah satu rasa es krim favorit Donna. Sayangnya, nggak semua merek es krim punya rasa ini. Selain makan es krim, Donna juga suka jalan-jalan dan makan-makan. Simak celotehnya tentang menulis, mengedit, dan rasa hidup di
Twitter: @cdonnaw dan Facebook: Donna Widjajanto.


Profil Aida

Aida M. A. Author, writing coach, dan charming teacher. Looking for Mr. Kim, Sunset in Weh Island, The Mocha Eyes adalah sebagian karya-karyanya yang diterbitkan Bentang Pustaka. Aida bisa dihubungi via akun lini massanya, Twitter: @aida_aie, blog: www.jarilentikyangmenari.com, dan Facebook: Aida MA.


Profil Clara

Hajimemashite! Clara Canceriana, seorang lulusan sastra Jepang yang selalu mendengarkan musik ke mana pun pergi dan senang menonton drama. Novel yang sudah diterbitkan Bentang Belia berjudul Love Storm dan Love Disorder. Untuk mengintip karya Clara yang lainnya, bisa cek ke:
http://duniakura2.blogspot.com atau melayangkan surel ke kaniza_16@yahoo.co.id, tapi setiap hari dia selalu mengecek Twitter-nya di @kura_jjang ^ ^v.


Profil Aiu

Aiu Ahra, terlahir sebagai anak ketiga dari pasangan Aiptu Rusli dan Nurhadijah Manik pada 3 Januari 1992. Membaca menjadi hobinya, selain tentu saja menulis dan mendengarkan musik.


Profil Ardelia

Well, dia punya obsesi dengan semua buku Paulo Coelho, for your information. Penulis yang ingin dia curi otak dan kreativitasnya, Dewi Lestari, Djenar Maesa Ayu, dan Ayu  Utami. Penulis yang ingin dia curi keterampilan berbahasa puitisnya adalah Benzbara ou Bernard Batubara. Dan, terakhir. Penulis yang ingin dia curi kelihaian menulisnya: Sophie Kinsella, Candace Bushnell, Sandra Brown, dan Ika Natassa. Simpulannya. Elle nest pa un crivain. Dia masih belajar untuk tepat deadline, membuat outline, dan brainstorming yang menghasilkan ide out of the box. Dia juga masih mempertanyakan eksistensi kreativitas dalam hidupnya, talenta yang kata orang dimilikinya, dan kesempatan yang dia syukuri selalu datang kepadanya. She sometimes seems unfriendly but thank God she lets me to write.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020