Kaliluna : Luka di Salamanca

  • Cover Kaliluna : Luka di Salamanca
Rp 64.000
Hemat Rp 12.800
Rp 51.200
Judul
Kaliluna : Luka di Salamanca
No. ISBN
979795854
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
Pembatas Buku
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Aku takut dengan semua orang, air yang dingin, kematian.

Aku adalah semua hal fana.

Terdesak.

-Pablo Neruda,  Miedo.



Mimpi Kaliluna sebagai atlet panahan berakhir setelah jiwa dan raganya tergores di sebuah malam kelam. Ia percaya, satu-satunya tempat yang dapat menyembuhkan jiwanya yang pecah adalah tempat yang asing, seperti Salamanca, Spanyol.

Tetapi berada di kota di mana sungai Tormes mengalir dan chuche memanjakan lidah, tak kunjung membuat jiwa Kali tenang. Ia harus berhadapan dengan Frida, ibu yang meninggalkannya saat kecil dan Ibai, pemuda berdarah Vasco dengan sejuta mimpi dan sebuah rahasia.

Di antara desau dedaunan pohon ceri dan harapan yang tergantung pada gembok di Pozo de los Deseos, dapatkah Kali kembali memanah bintang seperti dalam dongeng masa kecilnya atau haruskah ia remuk terinjak seperti semak conyza di pinggir dermaga?

 
TENTANG PENULIS

Semenjak SMP Ruwi Meita sudah menganggap penulis adalah profesi yang eksotis. Saat SMA dia memberanikan diri untuk menulis cerpen demi cerpen. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di koran Tempo, Femina, Kawanku, dan Gadis. Kumpulan cerpennya Mari Mengutuk Laki-Laki diterbitkan secara indie oleh teman-temannya. Pada waktu itu Ruwi Meita memakai nama pena Ludriatin.

Dari cerpen dia menulis novel adaptasi yaitu novel-novel yang diadaptasi dari film layar lebar. Karya-karya novel-novel adaptasinya antara lain Missing, Terowongan Casablanca, Hantu Bangku Kosong, Rumah Pondok Indah, Pocong 2 , Angker Batu, Tri Mas Getir, Dara Manisku,  Kekasih, dan Sepuluh.

Impiannya untuk menulis novel mandiri segera terwujud dalam novel Rumah Lebah: Rahasia Di Balik Wajah-Wajah Asing, Sex On Chatting, dan Cruise Chronicle. Novelet The Apuilas Child telah berhasil memenangkan lomba Fiksi Fantasi tahun 2013. Ruwi Meita juga menulis skenario film serial animasi anak Uwa and Friends.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Moka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020