Mobil. Bokap. Gue

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.9 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Mobil. Bokap. Gue
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Mobil. Bokap. Gue
No. ISBN
9786029481693
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
348
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Dinar tak pernah kangen dipeluk Ayah. Jangankan kangen, ingat terakhir kapan dipeluk aja nggak. Ayah tuh nggak asyik, galak, sudah gitu juga bau oli karena lebih sayang sama mobil antiknya dibanding sama Dinar. Ayah beda sama ibu yang hangat dan harum kue-kue lezat. Kayaknya ini gara-gara dulu, sebelum pensiun dini, Ayah lebih asyik sama kerjaannya.

Masalahnya sekarang Dinar bohong kalau dia bisa nyetir sama Bianca, Helen dan Nadia. Mereka bertiga senang banget dan langsung merencanakan liburan road trip. Mereka adalah para teman barunya di Jakarta. Jadi penting banget untuk Dinar mengubah kebohongan itu jadi kenyataan.

Sekarang Dinar, mau nggak mau, belajar nyetir sama Ayah. Sudah gitu mendadak ada dua cowok yang masuk ke dalam hidupnya dan pelan-pelan berusaha mengambil alih kemudi hatinya.


TENTANG PENULIS

Halluna Hardianti
Cewek yang menggemari cokelat panas ini biasa disapa Luna adalah salah satu penulis baru yang memiliki kemampuan menulis yang baik terutama dalam penulisan-penulisan novel remaja yang bergenre drama komedi. Cewek yang bercita-cita ingin menjadi seorang pencerita yang baik ini dapat di sapa melalui akun Twitternya, yaitu @Hlluna


Keunggulan

-    Novel ini adalah novel pertama dalam seri "Klub Cerita Dwita" di mana PlotPoint bekerjasama dengan Dwitasari untuk mengemas cerita-cerita pilihan yang tepat sasaran pembaca remaja.
-    Dwitasari adalah salah satu penulis Bestseller Raksasa dari Jogja dan Jatuh Cinta Diam-diam yang karyanya telah dikenal masyarakat banyak diharapkan nantinya buku dari seri Klub Cerita Dwita ini akan memperoleh kesuksesan seperti karya-karya sebelumnya.
-    Cerita dalam novel ini sungguh menggambarkan kejadian-kejadian riil dalam dunia remaja dan berisi pesan yang dikemas dalam cerita yang begitu mengalir dengan bagus.
-    Gaya penulisan dalam novel ini begitu dekat dan menggambarkan dengan detil bagaimana kehidupan remaja saat ini.
-    Berbeda dengan novel-novel remaja yang umumnya beredar saat ini, novel ini tidak hanya menceritakan tentang percintaan dalam kehidupan remaja tetapi lebih kepada hubungan antara keluarga (anak, ibu, dan ayah). Sebuah permasalahan yang jarang diangkat dalam novel remaja.

Goodreads Review Mobil. Bokap. Gue

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020