Come On Late (Promo Best Book)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.1 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Come On Late (Promo Best Book)
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul
Come On Late (Promo Best Book)
Penulis
No. ISBN
9786027486355
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2017
Jumlah Halaman
470
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dikejar-kejar gadis pirang bermata biru seperti Alsha mungkin impian bagi semua lelaki, tapi tidak bagi Davin. Sifatnya yang tertutup tidak menyukai cara gadis itu mendekatinya. Namun seiring berjalannya waktu, Davin yang mengalami trauma psikis pun perlahan mulai mengikuti saran psikiaternya untuk membuka hati.

Namun saat Davin menyadari perasaannya, masa lalu Alsha kembali datang. Aglan yang tiba-tiba hadir untuk menjelaskan kesalahpahaman justru membuat hubungan Alsha dan Davin yang semakin akrab menjadi salah paham. Permasalahan menjadi lebih runyam ketika rahasia Alsha terkuak, membuat mereka tidak bisa lagi bersama.

Masihkah ada waktu bagi Davin mengulang kembali kisah bersama Alsha? Penyesalan memang selalu datang terlambat, tetapi orang bijak selalu mengatakan cinta tidak pernah terlambat. Davin berharap, setelah apa yang dilakukannya kepada Alsha, Tuhan masih memberikannya kesempatan bersama sahabat kecilnya kembali. Terlambatkah Davin?


Profil Penulis :
Chaca Faza, lahir di Bekasi dan memiliki nama asli Khairunnisa Ashfahani Faza. Gadis yang tengah bersekolah di SMAN 5 Bekasi ini sangat menyukai warna biru, tokoh Doraemon, dan cokelat. Selain itu, menonton drama Korea, Thailand bergenre horor atau thriller sudah menjadi hobi yang tidak bisa dilepaskannya. Penyuka setengah mati pada hal-hal dingin juga suka menulis di tempat yang gelap sambil mendengarkan musik melow diakuinya sangat membantunya dalam mengembangkan imajinasi. Comeonlate adalah karya pertamanya yang diterbitkan. Beberapa novel lainnya masih nangkring dengan manis di Wattpad tercintanya @chacafaza.

Instagram: @chacafaza
Ask.fm: @candyoreos
Email: khairunnisaashfahanifaza@yahoo.com

Novel Comeonlate sudah dibaca 2 juta kali di Wattpad. Penulis memiliki followers sebanyak 24,5 K di akun menulis tersebut. Tidak hanya Comeonlate, tetapi Chaca juga menulis beberapa novel di akun tersebut.Cerita Comeonlate cocok untuk para remaja karena gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Chaca Faza lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Moka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020