Table For Two: Karena Cinta Selalu Milik Berdua. Nggak Lebih

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 30 Goodreads ratings
  • Cover Table For Two: Karena Cinta Selalu Milik Berdua. Nggak Lebih
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Table For Two: Karena Cinta Selalu Milik Berdua. Nggak Lebih
Penulis
No. ISBN
9786021383636
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2016
Jumlah Halaman
256
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Dia memang teman masa kecilku. Tapi dia sudah bukan lagi bocah kurus yang ada di dalam ingatanku melainkan seorang pria. Seorang pria yang, sungguh tidak ingin aku akui, sangat menarik."

Harusnya, permintaan Mama untuk jadi pengawas diet seorang pasien bikin Asha senang. Ini kesempatan Asha untuk membuktikan diri selama magang di klinik gizi Mamanya. Sayangnya, pasien itu cowok yang paling dihindari Asha di muka bumi ini. Dia adalah Arga, seorang atlet tinju remaja yang dingin dan keras kepala. Lagipula, Asha sudah terlanjur menutup dirinya dari semua yang berhubungan dengan tinju.

Beberapa tahun silam, tragedi yang merenggut nyawa Papa membuat hubungan Asha dan Arga renggang.  Bertemu lagi dengan Arga yang menyebalkan dan selalu membantah semua aturan dietnya, jadi hari-hari terburuk dalam hidup Asha. Namun, Asha nggak punya pilihan. Ia harus profesional dan berusaha berdamai dengan trauma masa lalunya.


TENTANG PENULIS

Penduduk baru Kota Bandung yang masih sering nyasar dan sedang dalam mewujudkan impiannya untuk mengunjungi Tibet dan beberapa negara idamannya yang lain. Belakangan ini percaya kalau dia memiliki bakat terpendam di bidang kuliner, mungkin karena terlalu sering menonton masterchef atau karena menghabiskan waktu selama berjam-jam di website beberapa chef untuk mendalami karakter tokoh di naskah terbarunya.

Selain terobsesi menjadikan kamarnya sebagai perpustakaan mini juga sedang berusaha berteman baik dengan cat air, cat minyak, kuas dan kanvas.

Karya-karya Dy yang telah terbit, My Daddy ODHA, Remember Dhaka, New York Over Heels, Pssst, #Crazylove: Mantan dan Stalking.

You can find her at dylunaly.blogspot.com tapi lebih sering berkicau riuh di twitter-land, follow her at @dylunaly.

Keunggulan
Cerita tentang retaknya hubungan Arga dan Asha yang semasa kecilnya bersahabat. Dy Lunaly meramu kisah ini dengan susunan plot yang menarik. Menampilkan karakter-karakter yang hidup, juga konflik yang akan membuatmu ikut merasakan marah dan sedihnya. Yang menarik dan belum pernah ada di cerita remaja sebelumnya, dunia tinju dihadirkan sebagai latar belakang cerita. Beberapa tip diet dan pola makan sehat juga dimasukkan melalui karakter Asha dan Ibunya yang seorang ahli gizi. Sebagai Novel, Table for Two tidak hanya mengaduk-aduk emosi pembaca, tetapi juga menghadirkan info-info bermanfaat!

Goodreads Review Table For Two: Karena Cinta Selalu Milik Berdua. Nggak Lebih

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dy Lunaly lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020