Dear Heart Why Him? [Edisi TTD]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.76 avg rating - 168 Goodreads ratings
  • Cover Dear Heart Why Him? [Edisi TTD]
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul
Dear Heart Why Him? [Edisi TTD]
Penulis
No. ISBN
9786024301880
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
260
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x205mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



SINOPSIS

Tagline: Buat apa bikin baper, kalau akhirnya cuma dijadiin temen?

"Jangan mengharapkan sesuatu yang indah saat jatuh cinta, tapi sibuklah mempersiapkan hatimu untuk menghadapi seribu satu hal yang menyakitkan."
 
Bela benci Dalvin yang selalu membuatnya kesal. Ia heran, kenapa orang-orang nggak ilfeel, ya, sama Dalvin? Bisa, ya, tingkah nyebelin itu termaafkan karena wajah ganteng dan postur yang kata orang body goals? Huft!

Namun, nggak butuh waktu lama untuk Bela menyadari pesona Dalvin. Nggak butuh waktu lama untuk Bela merasakan jantungnya seolah mau lepas dengan sikap-sikap manis Dalvin. Dunia terbalik. Bela suka Dalvin, Bela sayang Dalvin, Bela cinta Dalvin. Bela mau Dalvin. Sayangnya, itu terjadi saat hubungan mereka telah terkukuhkan dengan status persahabatan. Bela tahu ini akan sulit. 


TENTANG PENULIS

Haula S. lahir di Mataram pada 29 Maret 1998. Setelah lulus dari SMA Negeri 1 Mataram pada 2017, saat ini ia menempuh pendidikan di Politeknik Kesehatan Mataram. Putri bungsu dari dua bersaudara ini mulai suka menulis sejak SMP. Kini Haula aktif menulis di Wattpad dan telah meraih banyak pembaca setia melalui akun @Haula_s.

Novel Dear Heart, Why Him? adalah novel pertamanya yang diterbitkan dan merupakan salah satu karya dari Belia Writing Marathon yang tayang di Wattpad @beliawritingmarathon. Dear, Heart Why Him? telah dibaca lebih dari 11,7 juta kali oleh pembaca Wattpad. Selain menulis, penggemar siomay dan mi instan ini juga hobi menggambar dan membaca novel.

 Sapa Haula di:
 Instagram @haulaa_s
Wattpad @haula_s
Surel haula2903@gmail.com

Keunggulan
Salah satu judul dari seri Belia Writing Marathon di Wattpad yang meraih popularitas tertinggi, yaitu telah dibaca sejumlah 11,7 juta kali. Haula memiliki ciri khas nuansa cerita yang ceria, kocak, dan penuh kejutan. Cerita populer tentang kisah cinta bertema friend zone Bella dan Dalvin ini akan menyemarakkan hari-harimu!

Testimoni pembaca:

Ter-Baperrr 2K17!!! Cerita ini tuh beda banget. Kak Haula ciptain tokohnya untuk nggak terlalu berangan tinggi, tapi lebih ke mempersiapkan diri untuk hal yang nggak terduga. Mulai dari Dalvin yang nggak peka-peka, sampai Bela yang labil banget sama perasaannya. Move on or stayy? Let's see!
- Nisrina Mawar, pembaca Dear Heart, Why Him? di Wattpad

Salah satu cerita Wattpad terbaik yang aku baca. Tentang pertemanan yang sukses bikin aku iri sendiri, tentang friend zone yang bikin baper. Ditambah lagi dengan masing-masing sikap dan sifat dari setiap tokoh, membuat konflik dan lain sebagainya mempunyai nilai plus di mataku. Bahasanya yang ringan bikin jadi makin enak dibaca. Cocok untuk anak-anak remaja zaman sekarang. Karena setiap sudut masalahnya tidak terlalu sulit dipahami. Selain itu, judulnya juga bikin penasaran gimana ceritanya. Jadi, pasti semangat buat baca sampe akhir . Sukses selalu untuk karya selanjutnya, Kak. Jangan lupa buat bikin cerita-cerita yang lebih seru di Wattpad.
- @QueenChoco12, pembaca Dear Heart, Why Him? di Wattpad

DHWH sukses buat perasaan saya campur aduk dan rasanya kayak permen Nano Nano: asem di awal, manis di akhir. Selain itu, DHWH juga bikin nyandu. Pokoknya cerita ini bikin gereget, deh, hehe. Terima kasih ^^
- @Jessiwx, pembaca Dear Heart, Why Him? di Wattpad

Novel Dear Heart, Why Him? itu sumpah kereeennn banget. Bikin baper? Pasti. Malah bikin geregetan pas baca novelnya. Ditambah, di tiap babnya ada qoutes yang cocok buat dijadiin caption foto di Instagram. Novel Dear Heart, Why Him? memang novel terkomplet ever.
- @VamPireChia, pembaca Dear Heart, Why Him? di Wattpad

Goodreads Review Dear Heart Why Him? [Edisi TTD]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Haula S. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020