Mantan

  • Cover Mantan
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Mantan
Penulis
No. ISBN
9786024302832
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
272
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Fara sangat kesal dengan tingkah Aga, cowok yang baru saja menjadi mantannya. Aga yang mutusin Fara, Aga juga yang tiap detik mengobral kode keras agar bisa balikan. Saat Fara mulai terpancing, Aga kembali mengulur perasaan. Apa, sih, mau Aga sebenarnya?

Fara merasa dipermainkan. Apa cinta yang tulus saja nggak cukup untuk Aga? Gadis itu bertekad untuk memberi pelajaran pada cowok plin-plan macam Aga. Namun, sanggupkah Fara tetap kuat ketika bunga-bunga cinta di dalam hati belum layu sepenuhnya?


TENTANG PENULIS Profil

Siti Umrotun adalah penulis kelahiran Cilacap, 07 Maret 1999. Suka menulis sejak SMP, tapi baru bisa memublikasikan karyanya di Wattpad setelah kelas XII SMA. Penyuka novel dengan genre humor dan spiritual ini sudah menerbitkan dua karyanya yang berjudul My Sweet Husband dan Different Way. Mantan adalah karya ketiganya yang diterbitkan setelah memenangi kompetisi menulis Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad.

Cewek yang tidak suka keramaian, keju, dan balon ini menjadi penikmat berat lagu-lagu dari Superman Is Dead, Justin Bieber, The Chainsmokers, dan Charlie Puth. Ia juga suka menonton film action, komedi, dan horor. Lebih memilih di rumah bersama keluarga daripada harus membuang waktu berlebihan di luar bersama teman-temannya.

Menulis baginya adalah untuk menjadikan imajinasinya menjadi kenyataan dalam bentuk tulisan. Sering marah jika aktivitas menulisnya diganggu oleh adiknya. Saat ini, ia sedang berusaha untuk menjadi penulis yang produktif dalam menghasilkan karya di akun Wattpad-nya.

Kamu bisa menyapa atau kirim cogan ke pencinta cokelat ini di akun Instagram-nya: @SitiUmrotun0703, akun Facebook-nya: Siti Umrotun, atau bisa langsung ke akun Wattpad-nya: @SitiUmrotun.
Keunggulan

Mantan merupakan naskah terpilih dari Kompetisi Menulis Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad. Cerita remaja ini menduduki peringkat pertama cerita terpopuler di BWM 2 dan telah dibaca lebih dari 881 ribu kali di Wattpad.  Selain gaya bercerita yang renyah, Siti juga menyuguhkan ide cerita yang sangat dekat dengan keseharian pembaca remaja, yaitu isu mantan. Cerita ini dipenuhi dengan isu move on, berdamai dengan masa lalu, dan bagaimana bersikap di hadapan mantan yang selalu ada di sekitar kita. Siti sukses membuat pembacanya baper maksimal. Kisah Mantan ini sangat direkomendasikan untuk pembaca remaja.

Testimoni pembaca:

Novel Mantan itu dikemas dengan apik, bahasa yang ringan, dan mudah dipahami. Sangat menarik, tidak berlebihan dan kisahnya ngena di hati. Sangat cocok untuk remaja zaman now. Membaca novel ini sangat menyenangkan. Aku suka baper dan gemas sendiri dengan tingkah Aga. Pokoknya bagus deh, ceritanya membuat aku sebagai pembaca benar-benar terbawa suasana dan berimajinasi sendiri saat Aga ngebaperin Fara. Seolah-olah semuanya nyata. Selain itu, dalam novel ini juga menyajikan quotes yang lucu dan keren.
- Lavender_hime22, pembaca Mantan di Wattpad

Novel Mantan bahasanya ringan yang dikemas dengan alur kocak yang menjadi nilai plus tersendiri. Konflik yang disajikan tidak terlalu bertele-tele dan novel ini recommended banget buat para remaja zaman now.
- Faizaaahf, pembaca Mantan di Wattpad

Novel Mantan bagus banget, di dalamnya itu ada kisah tentang persahabatan, mengangkat kisah anak zaman sekarang yang dilema karena putus cinta, dan ada banyak pembelajaran di novel ini. Pokoknya novel Mantan salah satu novel yang bisa membuat saya baper, kadang tertawa, dan kadang nangis sendiri. Salah satu novel yang saya tunggu terus kelanjutannya di Wattpad.
- AnggitaRC25, pembaca Mantan di Wattpad

Tingkah Aga yang konyol dan Fara yang mudah baper membuatku bertingkah konyol plus baper kalau cerita versi cetak mereka ada dalam pelukan.
- SukiGaHana, penulis dan pembaca Mantan di Wattpad

Gereget, bikin ngakak, dan pastinya bikin baper maksimal. Itu yang aku rasakan secara bersamaan selama membaca novel Mantan. Suka banget sama alurnya yang sulit untuk ditebak. Pokoknya, recommended banget buat semua.
- SA_Mazidd, penulis dan pembaca Mantan di Wattpad

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Siti Umrotun lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020