Surat Kecil Untuk Tuhan #3 (Bonus: DVD)

  • Cover Surat Kecil Untuk Tuhan #3 (Bonus: DVD)
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
Surat Kecil Untuk Tuhan #3 (Bonus: DVD)  
No. ISBN
9786026714282
Penulis
Tanggal terbit
Juli - 2018
Jumlah Halaman
196
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Angel, gadis remaja pendiam dan tomboi. Ia murid baru di SMA Angkasa, tidak punya banyak teman karena dianggap aneh. Angel amat cuek dan tak merasa terganggu meski harus sendirian. Ia lebih memilih berkonsentrasi para latihan bela diri daripada repot-repot berteman.

Yudha, teman sekelas Angel yang punya senyum khas. Ia sering jadi korban bully, namun memilih diam dan menerima, karena ia tak suka kekerasan. Ia bahkan tak melaporkannya para guru atau orangtuanya.

Keduanya bertemu dengan cara yang tak biasa. Mereka selalu bersama. Hingga suatu hari Yudha menghilang dan meninggalkan rindu mendalam dan menyakitkan di hati Angel. Saat Angel mencari Yudha, semua menganggap Angel sudah gila karena mengaku bertemu Yudha. Ia tak menyerah dan terus mencari tahu.

Siapa Yudha? Mengapa ia datang dan pergi begitu saja dalam hidup Angel?

***

Agnes davonar adalah sebuah fenomenal dalah dunia sastra Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai penulis amatir di sebuah blog. Kemudian dengan cepat berkembang menjadi penulis yang mau belajar hingga melahirkan lima novel online dan 42 cerita pendek yang begitu melekat bagi semua pembaca situs pribadinya. Tak heran bila sebuah kutipan dari sebuah portal informasi detik.com mengatakan "bahwa tidak sulit untuk mencari karya dari seorang Agnes davonar ". Keunikan sendiri terdapat dalam nama Agnes davonar. Agnes berasal dari namanya sedangkan Davonar diambil nama dari adiknya. Jadi mereka adalah dua saudara yang bersatu dalam sebuah karya.

Agnes lahir di Jakarta 8 oktober, sedangkan Davonar lahir di Jakarta, 7 Agustus . mereka adalah Dua saudara yang besar dalama lingkungan seni. Ayahnya adalah seorang penulis kaligrafi Cina sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang tangguh. Mereka berdua membentuk sebuah blog dengan situs http://lieagneshendra.blogs.friendster.com Agnes berkerja sebagai karyawan swasta dan Davonar berkuliah di Universitas sastra Jepang Bina Nusantara.

Keduanya memiliki hobby yang sama yakni menyukai olahraga. Tapi kelihaian menulis telah mengantarkan keduanya sebagai penulis muda berbakat dalam jajaran sastra Indonesia. Agnes davonar menyebutnya sebagai novelis dan cerpenis online. Karena ketulusan dan kedisplinan dalam berkarya sebuah situs peringkat Blog Topseratus.com menempatkan Blognya sebagai ...

Karya Agnes Davonar lainnya:

Buku terbitan Falcon Publishing lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019