13 The Haunted [Free 1 buah standing character]

  • Cover 13 The Haunted [Free 1 buah standing character]
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
13 The Haunted [Free 1 buah standing character]
No. ISBN
9786025236518
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
210
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION





-    Diangkat dari original story dari film 13 The Haunted yang akan tayang akhir Juli 2018, diproduksi oleh Raffi Ahmad Pictures disutradarai oleh Rudy Soedjarwo
-    Merupakan fiksi remaja bertema misteri petualangan dengan balutan nuansa horror yang kental
-    Bintang-bintang muda yang terlibat di dalam filmnya antara lain Al Ghazali, Atta Halilintar, Endy Arfian, Steffy Zamora, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Ahmad Megantara, Mikha Tambayong, Mumu Gomez, beserta bintang senior seperti Jeremy Thomas, Chef Juna, Fauzy Baadila, dll.


SINOPSIS

"Kamu tahu apa yang lebih dalam dan lebih kental dari darah? Dendam. Apalagi yang melibatkan setitik cinta di dalamnya." - Celsi

Pantangan-pantangan ini jika dilakukan akan membuat manusia bisa melihat penampakan arwah di sekitarnya. Cara pertama: menutup lubang hidung dengan dua jari kelingking, menahan napas 20 detik.

Klara menatap halaman buku yang baru ditemukannya itu tanpa berkedip. "Kenapa tidak ada nama penulisnya ya?" gumam Klara merasa ganjil. "Kalau gue cobain di sini gimana ya?"

Klara tampak ragu sesaat. Ia melirik ke kanan dan kiri, memastikan tidak ada orang lain di sekitarnya. Perlahan, dua jari kelingking Klara terangkat dan menutup lubang hidungnya. Ia mulai menghitung dalam hati.

Satu...
Dua...
Tiga...

Mata Klara mulai melotot karena menahan napas. Ia melirik jam dinding besar di dekat sebuah rak buku, sambil tetap menghitung dalam hati. Butiran keringat mulai muncul di keningnya.

Sembilan belas...
Dua puluh...


Klara tak sadar kalau keputusan yang dibuatnya malam itu di perpustakaan akan menjadi pedang bermata dua. Menyelamatkan sekaligus mengubah arah hidupnya dan teman-temannya selanjutnya.

Ada apa sebenarnya dengan petir dan malam? Kalau keduanya disatukan dalam satu waktu, rasanya seolah seisi dunia berubah mencekam. Seperti malam ini, petir menggelegar sambung menyambung, seperti tidak rela hujan turun deras tanpa ada teman sesama penghuni langit. Padahal matahari baru saja terbenam, tapi gelapnya langit sudah seperti tengah malam.

Orang bilang, malam yang terlalu pekat begini biasanya awal dari misteri-misteri yang tak terpecahkan. Selalu saja ada yang akan terjadi. Coba saja kau berada dalam kondisi begini. Kau pasti akan sedikit-sedikit menoleh ke balik bahumu. Kau tidak akan pernah tahu, kejutan apa yang disiapkan malam untukmu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020