Mimpi

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.32 avg rating - 19 Goodreads ratings
  • Cover Mimpi
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
Mimpi
Penulis
No. ISBN
9786024303259
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2018
Jumlah Halaman
296
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hari-hari Icha jadi menyebalkan sejak ia kehilangan kalung kesayangannya. Apesnya lagi, kalung itu ditemukan oleh Ardo, kakak kelas tengil--meski ganteng juga, sih--yang akan menjadi sumber penderitaan Icha nanti.

Demi mendapatkan kembali kalungnya, Icha harus memenuhi 5 permintaan Ardo sebagai balas jasa. Ada 2 permintaan aneh, 1 ajaib, 1 nggak masuk akal, dan 1 misterius.

Akan tetapi, di balik tugas-tugas mengesalkan itu, ada misteri dari masa lalu yang akan terkuak. Tentang impian dan tragedi yang telah lama tidur di hati keduanya.


TENTANG PENULIS

April Cahaya, lahir pada 12 April di Pati, Jawa Tengah. Perempuan lulusan S-1 Akuntansi ini mempunyai sisi lain dirinya di saat sedang menulis. Sangat menyukai cerita-cerita fantasi dan dongeng. Baginya, menulis itu seperti terjun ke dunia antah-berantah yang membuatnya sangat bahagia.

Mimpi adalah karya terpilih dari kompetisi Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad @beliawritingmarathon. Karya April sebelumnya adalah e-book yang diterbitkan oleh Novela, bisa ditemukan di Google Play Book dengan judul Just a Feeling.

Kalian bisa menyapa April di:
IG: aprilcahaya_
Wattpad: AprilCahaya
Facebook: April Cahaya
Surel: apriliya.cahaya@gmail.com
   
Keunggulan

Mimpi  merupakan naskah terpilih dari Kompetisi Menulis Belia Writing Marathon Batch 2 di Wattpad @beliawritingmarathon. Cerita remaja ini telah dibaca lebih dari 570 ribu kali di Wattpad.  Selain gaya bercerita yang renyah, April Cahaya juga menyuguhkan ide cerita yang sangat dekat dengan keseharian pembaca remaja, yaitu tentang impian. Kisah ini tidak hanya tentang cinta, tapi juga usaha meraih mimpi jadi nyata.

Bagian yang spesial dan membuat pembaca penasaran adalah tentang misteri-misteri yang terselip diantara cerita. Tentang masa lalu Icha dan Ardo. Pembaca akan dikejutkan dengan fakta-fakta dari masa lalu mereka. Pembaca akan diajak untuk ikut menebak dan menganalisis lanjutan jalan ceritanya.

Nggak hanya berisi kisah cinta, isu tentang meraih impian pun disematkan tidak hanya sebagai tempelan. April Cahaya berhasil mengemasnya menjadi bagian penting dan berisi tanpa menggurui pembaca. Bagi kamu, pembaca yang sedang galau tentang masa depan, impian, dan cinta, novel ini wajib kamu baca, ya!

Goodreads Review Mimpi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020