Write Me His Story

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.53 avg rating - 99 Goodreads ratings
  • Cover Write Me His Story
Rp 90.000
Hemat Rp 18.000
Rp 72.000
Judul
Write Me His Story
Penulis
No. ISBN
9786026716408
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
452
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Wynter Mahardika tidak pernah menulis buku harian. Untuk apa? Enam belas tahun hidupnya berantakan. Mum, Dad, dan ibu tiri, hanya singgah sesaat lalu membiarkannya tumbuh seperti semak liar. Selain mata biru dan darah British-nya, tidak ada yang menarik untuk dicatat. Kejailannya pada cewek-cewek? Ah, itu cuma pelampiasan kebencian pada makhluk satu itu.

Kemudian muncul Wynn, cowok adik kelas yang serba kebalikan dari Wynter. Wynn meminta Wynter menjadi penggantinya sebagai sahabat untuk Hyacintha dan menulis buku harian bersama cewek itu.

Cewek? Menulis harian pula? Kurang kerjaan banget. Lagian, Wynn mau ke mana?
    
Setelah Wynn berjanji membantunya meraih kembali keluarga tercinta, Wynter pun menyanggupi. Ternyata tugas itu tidak mudah. Wynter lebih berfokus pada Wynn yang ia sayangi kayak adik sendiri, dan kebenciannya pada cewek susah hilang.

Demi Wynn, Wynter berusaha menjadi sahabat yang baik, tapi masalah baru datang: ia jatuh cinta dengan Hya. Bagaimana ia bisa menjaga amanat Wynn?

***

"Ceritanya bikin hati terenyuh. Mengungkap pergolakan batin seorang laki-laki dalam menghadapi kelemahan terbesarnya. Wynter ... menunjukkan kepada kita makna cinta dan persahabatan. Very recommended."

-Katakokoh, Penulis Novel Best Seller Senior.


"Pertama kali baca aku mikir ini cuma kisah cinta segitiga biasa. Tapi ternyata, sumpah astaga, aku geleng-geleng sendiri, senyam senyum sendiri, nangis sendiri, kesel sendiri. Semua perasaan tuh campur aduk susah buat dijelasin. Bromance nya dapet banget, konflik keluarga nya dapet banget. Setiap konflik tuh bener bener di tuntasin ampe detail. Romance antara Hya dan Wyn juga dapet banget. Ini bukan kisah remaja yang menye-menye tapi ini kisah remaja yang bener-bener ngubek emosi. Alur sederhana, kata-kata sederhana mampu buat nyesek. Harapannya sih ya semoga difilmkan, biar bisa nonton dalam bentuk orang bukan hanya bacaan. Sukses terus buat Bunda Ary. I love u and ur work."

- Senja_Bisu


Sejak pertama kali aku selesai baca wmhs emang udah berharap banget bisa difilmkan sih. Soalnya wmhs beda banget sama cerita-cerita lain--yang sama-sama angkat tema

Goodreads Review Write Me His Story

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ary Nilandari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pastel Books lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020