Geigi

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.65 avg rating - 40 Goodreads ratings
  • Cover Geigi
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Geigi
Penulis
No. ISBN
9786024303778
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
380
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Penyunting: Hutami Suryaningtyas &Dila Maretihaqsari
Tebal Punggung:2,1cm
Format: 14,5 x 20,8 cm
Jumlah halaman: 380 halaman
Jenis Kertas Isi: Bookpaper 55gr
Jenis Kertas Sampul: Art carton 230 gr


Sinopsis

Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.

Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu.

Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah.  Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.


TENTANG PENULIS

Sirhayani. Perempuan kelahiran Lamasi Pantai, 26 Mei ini telah menulis cerita sejak 2012 lalu. Ia mengenal Wattpad sejak 2014 dan memiliki pengikut lebih dari 187 ribu pengguna sampai tahun 2018 dengan belasan karya yang telah dipublikasikan di situs tersebut.

Beberapa karyanya yang telah terbit di antaranya, True Stalker (2017), Sandi's Style (2017), Safa's Story (2017), dan Memori (2018).

Geigi merupakan salah satu karya dari seri Belia High School Series di Wattpad @beliawritingmarathon yang diinisiasi oleh Penerbit Bentang Belia.

Wattpad: sirhayani
Instagram: sirhay.ani/wattpad.sirhayani
LINE@: @oaz1794x
Surel: dividierenvav@gmail.com

Testimoni

Ceritanya bikin aku nggak bisa memilih. Saat sudah jatuh cinta dengan Dirgam, Mars datang bawa karakter yang lebih aku suka. Dan, ketika Mars datang, ya, aku suka. Tapi, aku tetap suka Dirgam. Dirgam dan Mars adalah dua orang yang memiliki karakter berbeda. Dan, aku nggak bisa milih. Dan, untuk Geigi, suka gemas sama dia. Geregetan. Rasanya pengin jejelin pakai apa gitu yang enak. Tapi, aku suka Geigi juga. Pokoknya keren! <3.
- @VVDIan, pembaca Geigi di Wattpad

Geigi, cerita yang menarik. Karena bukan cuma masalah percintaan remaja yang diceritakan, tapi juga persahabatan, impian, dan pastinya nilai moral tentang keluarga. Sudut pandang aku dalam Geigi juga turut membawa pembaca untuk ikut merasakan apa yang Geigi rasakan dan ceritakan. Pokoknya, Geigi wajib masuk list buku yang harus kamu peluk!
- @LiiaLy, pembaca Geigi di Wattpad

Nice story! Feel-nya dapat banget. Cerita Geigi bukan cuma ngebahas tentang masalah cinta segitiga yang rumit, Geigi juga mengajarkan tentang keikhlasan, memaafkan, dan kasih sayang. Juga masalah keluarga Geigi yang berpengaruh juga pada kehidupan Geigi baik di sekolah maupun di rumah. Konflik yang nggak cuma tentang masalah cinta, tapi juga ngebahas tentang persahabatan dan masalah kedua orang tuanya. Ceritanya dibuat nggak berbelit-belit, tapi tetap asyik dan nggak ngebosenin. I like this story! Recommended banget! Kamu harus baca!
- @Zriaal_, pembaca Geigi di Wattpad

Goodreads Review Geigi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sirhayani lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020