Yasa

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.86 avg rating - 50 Goodreads ratings
  • Cover Yasa
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Yasa
Penulis
No. ISBN
9786024304317
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
392
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagi Yasa, berada satu sekolah dengan Daza adalah bencana besar. Sebaliknya, bagi Daza, itu justru anugerah terindah. Segala cara Yasa lakukan untuk menjauh dari "gangguan" Daza. Rupanya cewek itu nggak kenal menyerah. Yasa nggak segan-segan bikin sakit hati cewek berponi itu dengan sikap dan perkataannya.
 
Kayaknya usaha Yasa mulai membuahkan hasil. Daza mulai menyerah dan mutusin untuk berhenti ngejar Yasa. Cowok berzodiak Cancer itu pun lega. Tapi, di saat yang sama, Yasa justru menemukan fakta yang menyentuh hati, sampai-sampai membuatnya merasa sangat bersalah.
 
Ingin sekali Yasa memperbaiki kesalahannya. Tapi, apa masih ada kesempatan? Gimana cara Yasa menghadapi Daza yang telanjur beku hatinya?


TENTANG PENULIS Profit

Ega Dyp lahir di Palembang pada 15 Juni 1999. Mahasiswi English Department di Politeknik Negeri Sriwijaya ini menyukai dunia kepenulisan sejak SMP dan menjadikan situs Wattpad sebagai wadah untuk menyalurkan hobinya. Di dunia oranye tersebut, Ega lebih dikenal dengan nama galaxywrites.
Yasa adalah novel ketiga Ega setelah When Love Walked In dan Resist Your Charms. Ketiganya telah dibaca jutaan kali oleh pembaca Wattpad.
Selain kuliah dan menulis novel, penyuka cerita romantic comedy ini juga menghabiskan waktunya sebagai jurnalis muda Zetizen Sumatera Ekspres.
Sapa penggemar FC Barcelona ini di sini, ya!
Wattpad: galaxywrites
Instagram/twitter: @egadyptr
Surel: egadyp1188@gmail.com

Keunggulan

Yasa  merupakan salah satu naskah proyek Bentang Belia bersama 9 penulis Wattpad terbaik  yang diwadahi dalam serial High School Series (HSS). Kesembilan seri HSS ini, termasuk Yasa, berada dalam universe yang sama yaitu SMA Nusa Cendekia.

Novel karya Ega Dyp ini telah dibaca lebih dari 2,36 juta kali di Wattpad. Kisah Yasa dan Daza diceritakan dengan gaya tutur khas remaja, dengan candaan-candaan spontan yang kocak. Melalui novel Yasa, Ega ingin menyampaikan tentang cinta remaja yang berakhir bahagia, cerita di dalamnya menyampaikan sejumlah nilai berbeda, tentang persahabatan dan terutama pentingnya menjaga harapan dan tetap berusaha untuk mewujudkan mimpi.


Testimoni

Setelah sekian lama nggak ketemu cerita teenlit yang bener-bener teenlit, akhirnya Yasa mengobati rasa kangenku! Sikap Yasa yang gengsian, Daza yang lucu-lucu polos berhasil buat aku gemes sampai gigit-gigit bantal! Good job, Ega!
- @innayahputri, penulis novel If Only dan Iris

Kayak cerita Kak Ega yang lain, alurnya santai, tapi bikin nafsu gigitin bantal. Cerita tentang perjuangan kejar-mengejar yang nggak mainstream. Konfliknya nggak berat, tapi berkesan. Pembawaan tokoh juga emang dibikin sedemikian real. Humornya juga dapet, sebelnya juga, nyelekitnya pun iya. Salut!
- @sparklewords, pembaca Yasa di Wattpad

Easy to read, tapi nggak murahan. I feel happy, butterflies in my stomach, giggles the romantic thing in this novel. Pokoknya emosinya dapet banget! Keluarga, cinta, sahabat, dan masa depan. Alurnya juga ngena banget! Selalu suka sama karya Kak Ega. Makasih udah bikin cerita se-delicious ini.
- @xsrinnd, pembaca Yasa di Wattpad

Novel Yasa itu kayak gula, sedangkan para pencinta buku ibarat semut. Sekali cicip, semutnya nggak bakal mau lari! Pembaca akan disuguhkan kisah manis dan mencandukan. Percaya deh, gula yang satu ini lebih berkualitas dari gula-gula lainnya!
- @saputravebri, pembaca Yasa di Wattpad

Parah, sih! Keren! Pecah! Ini cerita yang kali pertama aku baca saat adanya project HSS. Ceritanya, tuh, beda dari yang lain. Pokoknya cerita ini, tuh, bikin emosi naik turun seakan kita, tuh, masuk ke dalam cerita. Good job, deh, buat Ega Dyp! Karakter Yasa dan Daza di sini bener-bener hidup, natural. Pokoknya cerita ini, tuh, kalau didefinisikan dengan kata-kata bakalan panjang banget. Berasa makan permen Nano Nano karena campur aduk rasanya. Intinya, I�m falling in love with this story!
- @florensatalia, pembaca Yasa di Wattpad

Cerita ini, tuh, selalu bikin aku ngecek notifikasi Wattpad, bener-bener penasaran banget sama kelanjutan ceritanya. Alurnya nggak ketebak. Bacanya bikin aku ngakak, senyum-senyum sendiri. Pokoknya feel-nya dapet! Cerita Yasa ini nggak cuma tentang cinta, tapi juga tentang passion dan mimpi. Penuh motivasi. I love this book so much!
- @meutyacarla, pembaca Yasa di Wattpad

Yang paling membuatku terkesan di cerita Yasa ini adalah karakter tokohnya. Yasa dan Daza memiliki penokohan yang feel-nya dapet banget parah! Belum lagi bukan hanya kisah percintaan yang menjadi topik utama, tapi konflik-konflik untuk remaja dalam mengejar impian yang sukses bikin aku termotivasi banget. Mengingat interaksi antara Yasa dan Daza yang sangat bikin gemes, buat aku susah move on dari mereka. Intinya, Yasa itu simple, but always makes simper.
- @michellenajoan, pembaca Yasa di Wattpad

Like a pastry, kisah ini renyah. Baca ini, tuh, kayak makan choco lava cake di restoran mahal. Dari plating-nya alias blurb-nya aja udah cantik, pas dipotong cake-nya alias dibaca, ceritanya lembut dan bikin meleleh di hati. Manis kayak choco lava cake!
- @qyaya, pembaca Yasa di Wattpad

Yasa jadi salah satu cerita favorit aku. Banyak moral value-nya. Bahasanya ringan, tapi bisa bikin tersentuh. Idenya sederhana, tapi mampu membuat pembaca hanyut dalam cerita. Feel-nya dapet banget dan sukses bikin baper. Banyak pelajaran hidup berharga dari cerita ini dan bisa dijadiin inspirasi juga. Good job, Ega Dyp!
- @nrstandravn, pembaca Yasa di Wattpad

Sepanjang baca cerita ini mesti ada aja yang bikin nyengir, ngakak, sampai meringis. Suka sama interaksi main character yang terbilang unik. Tokoh cowoknya bikin melting sekaligus jengkel. Apalagi heroinnya antara polos sama nggak tahu malu hehe. Dan, jangan lupakan pelajaran hidup yang ada di dalamnya. Pokoknya top banget!
- @umulamal_, pembaca Yasa di Wattpad

Goodreads Review Yasa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ega Dyp lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020