Bukan Dylan

  • Cover Bukan Dylan
Rp 94.500
Hemat Rp 14.175
Rp 80.325
Judul
Bukan Dylan
Penulis
No. ISBN
9786025406904
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
320
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bukan Dylan menceritakan seorang siswa SMA yang sangat tidak romantis dan super duper cuek. Namun, di balik segala kekurangannya, ia memiliki jiwa penolong yang sangat besar. Ia kerap kali adu mulut dengan salah satu siswi di kelasnya.

Suatu hari, ketika siswi tersebut mengalami sebuah masalah dengan kerumunan ojek yang sedang mangkal di dekat sekolah, Na Jaemin berusaha menyelamatkannya. Sejak saat itu, hubungan mereka dekat. Meski begitu, sikap Na Jaemin tetaplah Na Jaemin yang tidak bisa romantis apalagi puitis.

TENTANG PENULIS

Nisrina Syahira Ainiya, lahir di Bogor pada tanggal 28 Januari 2000. Anak ke-3 dari pasangan Meirza Amran dan Tati Hartati.
Ia adalah alumni dari SMA Negeri 3 Bogor dan sekarang tercatat sebagai mahasiswi baru di Institut Pertanian Bogor, Fakultas Kedokteran Hewan. Sejak SMA, ia sudah membulatkan tekadnya untuk menjadi dokter hewan. Namun, ia juga menyukai banyak hal di luar lingkup kedokteran.
Selama dua tahun ia mengikuti program ekstrakulikuler tari modern dan mengikuti beberapa perlombaan tingkat provinsi maupun nasional. Seperti UBS GOLD Dance Competition dan acara PENSI TRANS TV Season 2, serta lomba lomba kecil yang diadakan tingkat kota.
Menulis adalah salah satu hobi yang ia sukai dan dengan bantuan aplikasi Wattpad, ia dapat menyalurkan hobinya secara positif. Semoga di masa depan, tulisannya dapat menghibur dan menginspirasi banyak orang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Naya A. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020