Kata Hati

  • Cover Kata Hati
  • Cover Kata Hati
Rp 37.000
Hemat Rp 5.550
Rp 31.450
Judul
Kata Hati  
No. ISBN
9794615714
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
214
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"Van, kenapa sih harus kayak gini? Kenapa lo gak jujur aja sama gue?" tanya Vriska disela-sela air matanya. Perasaannya campur aduk. "Gue gak bisa, Vris..." "Kenapa gak bisa?" "Karena...gue terlalu takut buat kehilangan lo!" Nah, lho! Gimana nih jadinya Vriska sama Geven? Apakah cinta akan mengubah persahabatan mereka? Bagaimana dengan Tata, sahabat Vriska yang sudah lama mengharapkan Gevan? Haruskah Vriska mengorbankan perasaannya demi sahabatnya itu? Dan bagaimana pula dengan Bintang? Cowok yang menyukai Vriska, yang sampai rela mengorbankan nyawanya demi Vriska? Apakah Vriska mampu menyelesaikan semuanya? Baca cerita serunya!

REVIEW Kata Hati

Buku lainnya oleh penulis - Sefryana Khairil »

Buku Sejenis Lainnya »