Jatuh Cinta

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.47 avg rating - 221 Goodreads ratings
  • Cover Jatuh Cinta
  • Cover Jatuh Cinta
Rp 43.000
Hemat Rp 2.150
Rp 40.850
Judul
Jatuh Cinta
Penulis
No. ISBN
9789797805340
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
308
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam seperti kembali muncul ke permukaan.


Aroma parfumnya menggoda indera penciumanku.
Suaranya yang lembut dan merayu menyengat akal sehat. Saat jemari kami bersentuhan, bunga api memercik hebat. Kakiku terasa ringan, seperti ingin menari. Dan saat menyadari senyum dan rona malu-malunya, sesaat itu juga aku seperti baru saja diterbangkan ke surga.

Tak salah lagi, ini benar. Tak mungkin aku menyalahartikan degup yang kualami. Aku telah jatuh cinta padanya..., sosok paling indah yang pernah tertangkap mata.

REVIEW Jatuh Cinta

Oleh : Ocheel, 07 Mar 2012-08:49:23

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Awalnya saya pikir ini buku yang cewek banget, ternyata justru sebaliknya, ini buku yang cowok banget. Membacanya seperti mendengarkan lagu-lagu dalam satu album, setiap bab seolah mengalun. Kadang lembut, sesekali ada distorsi, sesekali menyalak garang. Bisa bikin pembacanya manggut-manggut, bisa juga geleng-geleng ‘melihat’ ulah karakter-karakter yang ada di dalamnya. Dari sekedar senyum-senyum geli, hingga tertawa ngakak.

Dalam buku ini, Jevo Jett mengangkat sisi kehidupan anak-anak SMA secara real, tanpa ada kesan dibuat-buat. Kelakuan murid-murid bengal tersorot dengan indah, mengungkap hal-hal yang memang ada di sekitar, bukan hal yang mengada-ada. Seperti ‘bocoran 3gp’, pikiran nakal para murid lelaki, icip-icip alkohol, dan pergaulan masa remaja yang maha yummy itu.

Tokoh-tokoh di novel ini memang seperti diberikan kebebasan di masa remajanya, dan penulis membuat karakter-karakter di dalamnya terasa benar-benar hidup.

Ibarat kata, ‘Intro-reff-interlude-outro’-nya tergarap dengan rapi. Cara Jevo Jett mengenalkan tokoh-tokohnya kepada pembaca bisa dibilang sangat halus, gaya bertuturnya membuat kita tidak sadar kalau sedang dikenalkan ke tokohnya pada sebuah paragraph.
Masuk ke cerita, alurnya mudah diikuti walaupun tidak lurus, dan justru itu yang membuatnya tidak membosankan. Dalam setiap bab ada susasana yang berbeda dari bab sebelumnya, unsur pengait antar bab pun nyaris tak terdeteksi layaknya cerita-cerita detektif, namun di buku ini lebih mudah diingat.

Kisah berawal dari sebuah pertemuan, sekaligus perpisahan. Dimana “Suatu Rasa” ikut terbawa,perlu usaha untuk membuatnya jadi “Begitu Indah”, hingga akhirnya “Sehidup Sekarat” bisa bersama, jalani hidup “Berdua Satu Tujuan”.

Begitulah kira-kira ceritanya. Seru-seru saru deh pokoknya, tapi tetep manis. Mungkin ini salah satu novel romance yang memang tidak mengagung-agungkan hal-hal romantis.
Kalimat semacam,” Kamu, mau jawaban yang manis, apa yang jujur, nih?”

Wow! Itu laki banget.

Di novel ini juga terasa banget nuansa dan nilai-nilai persahabatan yang kental. Juga dengan kadar tertentu mengandung unsur edukatif ringan untuk para remaja. Itu poin plusnya, sedangkan minusnya adalah, beberapa kisah yang seharusnya bisa dikembangkan lagi, tapi hanya dibiarkan menggantung saja.

Atau mungkin Jevo Jett punya rencana lain dengan kalimat “Sampai sini dulu, sampai jumpa lagi.” Di bab terakhir Itu? Barangkali.
Secara umum cukup puas bacanya, ringan dan menghibur. Tapi saya berharap masih ada sekuelnya di masa mendatang. Buku ini memang bikin kangen lagi sama masa-masa SMA.

Goodreads Review Jatuh Cinta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020