Pucuk Cinta Bougenville

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.16 avg rating - 25 Goodreads ratings
  • Cover Pucuk Cinta Bougenville
Rp 49.500
Hemat Rp 2.475
Rp 47.025
Judul
Pucuk Cinta Bougenville
Penulis
No. ISBN
9789791038133
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Penghakiman itu akan patah dengan sendirinya begitu kita membaca lembar demi lembar buku setebal 201 halaman ini. Sitta Wulandari membawa pembaca larut dalam kehidupan remaja SMA yang biasanya menjadi tema sentral dalam novel bergenre teenlit, chicklit atau metropop yang belakangan menyerbu bursa buku Indonesia untuk pasar remaja. Bahasa tutur yang dipakai dalam cerita ini pun bahasa remaja sehari-hari yang sudah akrab didengar telinga.

Pucuk Cinta Bougenville jelas bisa dikategorikan sebagai buku remaja dengan tema cerita yang diangkat Sitta. Bercerita tentang kehidupan cinta Aura, seorang cewek SMA yang telah memiliki cinta Mike, cowok tajir di sekolahnya yang menjadi pujaan semua cewek SMA Tunas Yogyakarta. Pada akhirnya Mike bukanlah cinta sejati Aura. Ada cinta lain Aura setelah dia secara tidak sengaja menemukan naskah berjudul Bougenville karya mendiang kakeknya, Nugroho Sastrodarsono di rumah neneknya di Trenggalek.

Bermula ketika Aura n the gank teman-temannya sesama redaksi majalah sekolah berencana liburan ke Bali sekaligus meliput Bali Crazy Nite Party untuk diterbitkan di majalah sekolah itu. Mereka pergi berpasangan; Aura-Mike, Intan Tristan, Linda-Detry.

Dalam perjalanan menuju Bali lewat jalur darat, rombongan ini terpecah. Mike-Aura terhenti di Trenggalek karena mobil sport-nya pecah ban, sedangkan kawan mereka yang lain tetap melanjutkan perjalanan ke Bali. Aura pun memutuskan bertahan di Trenggalek setelah secara tidak sengaja dia menemukan rumah bougenville dan bertemu dengan neneknya di pedesaan itu. Mike akhirnya melanjutkan perjalanan ke Bali dan sempat singgah di Surabaya untuk menjemput Angel mantan pacarnya yang tiba dari Singapura.
Di saat teman-temannya pesta di Bali dan Mike menggandeng Angel, Aura justru sibuk menulis cerita Bougenville untuk meneruskan karya kakek dan neneknya yang ternyata sama-sama berjudul Bougenville dan sama-sama tak punya lanjutan cerita, tapi hal itulah yang mempertemukan mereka berdua.

Sementara di Melbourne, Bryan Satrio Wicaksono juga sedang menyusun cerita tentang bougenville seperti yang ditulis Aura. Aura adalah karakter wanita dalam karya tulis dan lukis Bryan, dan Bryan adalah tokoh utama pria dalam cerita Aura. Dan akhirnya kehendak (penulis buku ini) mempertemukan mereka. Bagaimana kelanjutannya silahkan baca sendiri.


Goodreads Review Pucuk Cinta Bougenville

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020