Sapporo No Niji : Pelangi Cinta di Langit Sapporo

  • Cover Sapporo No Niji : Pelangi Cinta di Langit Sapporo
  • Cover Sapporo No Niji : Pelangi Cinta di Langit Sapporo
Rp 42.000
Hemat Rp 2.100
Rp 39.900
Judul
Sapporo No Niji : Pelangi Cinta di Langit Sapporo
No. ISBN
9797805603
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
232
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Hajimete atta toki kara kimi ga suki da (Aku mencintaimu sejak pertama kali bertemu)
Semua orang tak henti-hentinya merecokinya dengan pertanyaan yang kurang lebih sama: apa aku sedang jatuh cinta? Tak sepatah kata pun keluar dari mulutku. Namun, setiap kalimenyadari kehadiranmu di sana, aku tak mampu menyembunyikan rona di wajahku. Seperti tunas yang selalu mencari hangat matahari, mataku selalu mencari-cari alasan untuk memandangimu berlama-lama. Semua yang kau lakukan selalu mampu membuatku tergugu.

Kokoro kara kimi wo aishiteru (Aku mencintaimu dari dasar hatiku paling dalam)
Waktu serasa berhenti saat bersamamu. Kau ada di daftar teratas orang yang selalu ingin kuundang dalam mimpiku. Mengingatmu saja sudah membuatku tersenyum kecil. Menggigit bibir bawahku saat terbawa khayal dan rindu ke dalam dekapmu.

Kimi wa zutto aishiteru (Aku mencintaimu selama-lamanya)
Jadi, maaf kalau aku terdengar tak sabaran soal ini. Akhirilah masa-masa penantianku ini. Kapan kau akan membisikkan kata cinta itu untukku? Kapan kau membuatku jadi perempuan paling bahagia di muka bumi ini?


REVIEW Sapporo No Niji : Pelangi Cinta di Langit Sapporo

Oleh : Lia_L, 16 Agu 2012-17:34:16

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Menemukan buku ini di tengah gempuran Korean Wave serasa membangkitkan kenangan tentang J-Pop yang dulu juga sempat booming, terutama bagi saya. Apalagi ketika membaca sinopsis di bagian belakang buku, ada banyak hal berkelebatan di kepala saya. Yay! Cerita berbau Japanese.. berarti akan ada pelajaran Nihon-go (layangnya di buku Belanglicious, Kintaholic, dan Winter in Tokyo). Dan dengan sok yakin saya menyimpulkan kalau isi ceritanya mengenai perjuangan seorang gadis mendapatkan cinta pria pujaan hatinya (saya tergoda dengan kalimat "Kapan kau membuatku jadi PEREMPUAN paling bahagia di muka bumi ini. Daaaaan... ternyata isinya tidak sesuai dengan kesimpulan sok tahu saya... malah ada beberapa point yang membuat saya agak kecewa... maka nilai 2.5 di tangan saya flooring menjadi 2 (karena berat rasanya untuk ceiling jadi 3)
And well... this is my review.
* Sejak bab awal, saya sama sekali TIDAK MERASAKAN perjuangan tokoh utama wanitanya seperti tersirat di cover belakang buku. Saya malah merasakan perjuangan salah satu tokoh utama prianya (yup... ada lebih dari satu pria di cerita ini). Saya malah mendapat kesan kalau sejak awal penulis sudah "menyodorkan" salah satu tokoh pria yang "sempurna" ke tokoh utama wanita. Dan kesempurnaan ini juga terasa sedikit mengganjal dibandingkan penjelasan di bagian paling awal cerita yang terlihat ketakutan saat pertama kali bertemu si wanita (bahkan sampai akhir penulis tidak menjelaskan kenapa Hiroshi si Mr. Perfect ini ketakutan!).
* Dari bab awal, saya justru dibuat lebih penasaran oleh side story-nya, kisah tentang Ha-chan. Berawal dari kepingan-kepingan memory salah satu tokoh utama pria, malah membuat rasa ingin tahu saya tentang Ha-chan ini makin menjadi, karena kisahnya bagi saya lebih menarik ketimbang main story yang biasa saja. Dan yang lebih menyebalkan, sampai akhir side story ini dibiarkan menggantung tanpa ada eksekusi... jadi bikin makin penasaran (aaaaargh).
* Well... sampai akhir kok saya kurang merasakan klimaksnya yah? Salah satu titik balik yang disuguhkan cuma kemarahan Hiroshi (yang sampai akhir juga tidak dijelaskan kenapa dia semarah itu... rasanya ga masuk akal kalau cuma karena mengobrol dengan "orang asing" bisa membuat seorang Tuan Baik Hati semarah itu... mana penjelasannya??). Dan sejak bab itu sampai akhir cerita bahkan tidak diceritakan mengenai usaha Lala untuk berbaikan atau sekedar memberi penjelasan ke Hiroshi... hanya ada percakapan Lala dengan temannya (Sita) yang menyiratkan kalau Lala sudah menelepon... cuma itu >_<
Sampai titik ini saja saya masih "gelap" tentang sejauh mana hubungan Hiroshi - Lala, lalu tiba-tiba saja mereka seolah "putus" (huwaaaaaaaaa @___@)
* Di bab akhir diceritakan kalau Lala akhirnya memberikan masa "percobaan" pada pejuang cintanya begitu mudah.. bahkan proses "jatuh cinta"nya dijelaskan dengan begitu simple (karena dulu Lala menyukai Hiroshi maka rasa "suka" yang lain tertutup... what the... ) Mana chemistry-nya

All bad? Tidak juga... teaser di sampul belakangnya sangat menggoda kok (yang setelah saya tamat membaca saya berpikir kalau itu bukan ungkapan hati tokoh utama wanitanya saja, tapi 3 tokoh utama cerita ini -- Alvin Sang Pejuang Cinta, Hiroshi dan Lala)
Gambar cover depannya juga sangat indah... dilengkapi sama versi kanji dari judulnya dan sedikit quote tentang cinta.
Penjelasan tentang Sapporo dan kehidupan mahasiswa Indonesia yang kuliah di Sapporo (dan Jepang pada umumnya) benar-benar sangat menarik (mungkin karena ditulis berdasarkan pengalaman penulis selama tinggal di Jepang)
Dan kekuatan side story tentang Ha-chan menggoda saya untuk terus membaca agar bisa mendapatkan kelanjutan kisah Ha-chan, hahaha...
Ditunggu kisah lengkap mengenai Ha-Chan yah Ms. Hapsari Hanggarini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hapsari Hanggarini lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020