Sunrise Serenade

  • Cover Sunrise Serenade
  • Cover Sunrise Serenade
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Sunrise Serenade
No. ISBN
9797805638
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
312
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Ini adalah kisah tentang matahari pagi dan harapan.

Cerita ini bermula ketika langit masih gulita. Ketika dingin dan suara menjadi runcing menusuk kulit dan telinga. Ketika yang kita miliki hanya janji cahaya dan keteguhan untuk memercayainya. Saat itu kita menanam hidup pada sebuah kata sederhana: harapan.

***

Beberapa waktu lalu aku adalah Dian Syarief yang dianugerahi mata yang dapat melihat segala warna. Sekejap kemudian, penyakit lupus yang berujung pada abses otak menghapus warna-warna. Ya, warna bukan milikmu. Ia dapat dengan mudah diambil darimu. Pengelihatanku semakin dan semakin pudar, kemudian pada suatu titik aku tak bisa melihat apa-apa lagi.  

Jalan gelap yang merentang di depanku menuntunku entah ke mana. Namun, justru dari jalan gelap itulah cerita panjang tentang matahari pagi akan bermula.

***

Sebuah kisah tentang matahari pagi yang belajar menjadi satu mata yang memandang semuanya. Satu mata yang ingin selalu belajar memandang kebaikan hidup dan menceritakannya kembali kepadamu.

Dian Syarief, perempuan tangguh ini didiagnosis menderita lupus sejak 1997. Ia telah menjalani berbagai rangkaian operasi akibat penyakit lupus yang menyerangnya. Namun, itu tak membuatnya gentar. Di tahun 2004 Dian membentuk Yayasan Syamsi Dhuha yang bergerak untuk membantu sahabat Odapus (orang dengan penyakit lupus). Keaktifan dirinya di dunia sosial dan kesehatan membuat ia terpilih salah satu tokoh inspiratif yang dianugerahi Danamon Award 2010. Dan di tahun 2012 ini Yayasan Syamsi Dhuha diapresiasi Sasakawa Health Prize oleh badan internasional WHO.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020