Cinta Kronis

  • Cover Cinta Kronis
Rp 35.500
Hemat Rp 5.325
Rp 30.175
Judul
Cinta Kronis  
No. ISBN
9789792932447
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
100
Berat Buku
90 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit 5-6 Hari Kerja icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Romi sedang dilanda jatuh cinta. Namanya jatuh cinta, pasti deh susah ngilanginnya, ke sana kemari mikirin si dia. Belum lagi selera tu anak tinggi banget. Si Tevi, siswa berpredikat artis di SMA Sumpah Pemuda. Dialah yang sudah membuat Romi tergila-gila. Saking gilanya sampai tiap hari dieem mulu, ngelamunin Tevi, kadang ketawa-ketawa sendiri, cemberut sendiri. Trus orang-orang ngomong.
Ih gila ya tu anak
Iya, udah gila kali ya.
Dan lebih parah lagi ada desas-desus kalau si Tevi itu suka ganti-ganti pacar. Melihat dari kejadian akhir-akhir ini bahwa Tevi terus meminta Romi mengantar dan menjemputnya, jelas bikin Romi makin bingung. Apa jangan-jangan sekarang giliran Romi yang jadi korban? Teman-teman dekatnya ikut khawatir. Mereka adalah Puput, Obet, dan Hanup. Mereka coba ngomong baik-baik supaya jangan mau jadi jongosnya Tevi. Ee si Romi malah cuek. Puput jadi penasaran, emang gimana sih sifat Tevi itu? Kok bisa-bisanya bikin Romi kepincut begitu dalam.



Karya Muhammad Iqbal lainnya:

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019