CR : MIRANDAS BIG MISTAKE

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.77 avg rating - 9090 Goodreads ratings
  • Cover CR : MIRANDAS BIG MISTAKE
Rp 74.800
Hemat Rp 7.480
Rp 67.320
Judul
CR : MIRANDAS BIG MISTAKE
Penulis
No. ISBN
9786020032719
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
576
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft COver
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[note] buku tersedia tanggal 12 September 2012




Miranda: sangat gembira ketika bertemu Greg. Pria tampan, menggairahkan, dan lucu. Benar-benar sosok yang dibutuhkan seorang gadis untuk mencerahkan kehidupannya. Demi Tuhan, dia sangat sempurna! 

Greg: sangat menyukai Miranda. Gadis muda, cantik, dan tak pernah membicarakan keinginan untuk memiliki anak. Tentu saja dia belum memberi tahu kebenaran tentang dirinya-bahkan gadis termanis pun bisa menjadi konyol saat berhadapan dengan pria yang meninggalkan istrinya karena hamil. Tapi tak mungkin Miranda bisa tahu-atau mungkinkah gadis itu tahu? 

Untungnya bagi Miranda, pria seperti bus-sudah cukup lama kau tak berhubungan dengan mereka dan dan tiba-tiba tiga pria sekaligus muncul di saat yang bersamaan. Miranda hanya perlu menangkap satu saja pria yang tepat! 

Perkumpulan beberapa orang yang cukup ganjil pun bekerja sama untuk membalas dendam. Di antaranya; gadis pembuat onar, gelandangan palsu, istri hamil muda yang ditinggalkan suami, nenek tua kaya raya, pria penata rambut selebriti yang tampan, kakek tua pencinta teater, dan beberapa tokoh lainnya akan membuat drama untuk mempermalukan seorang pria bengal. Apa yang akan mereka lakukan? Dan kisah romantis apa yang akan terjadi di antara mereka? Benar-benar tak terduga!


Editor's Note
Jill Mansell, dengan lihai membuat pembacanya jatuh cinta pada setiap tokoh dalam novelnya. Buku ini cocok sebagai hiburan bagi para perempuan dewasa. Dialog yang tajam dan berani, juga sangat konyol. Anda akan dibuat terpingkal-pingkal oleh tingkah laku dan pemikiran setiap tokoh. 

Tidak hanya lucu, namun juga manis dan romantis. Tidak hanya percintaan, namun juga persahabatan di antara para tokoh yang berbeda usia. Anda akan dibuat tersentuh dan bahagia seiring peristiwa yang dialami Miranda (tokoh utama), dan tokoh lainnya.





Goodreads Review CR : MIRANDAS BIG MISTAKE

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jill Mansells lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020