Terpikat Sang Pangeran - To Wed A Wicked Prince

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.51 avg rating - 1111 Goodreads ratings
  • Cover Terpikat Sang Pangeran - To Wed A Wicked Prince
Rp 59.900
Hemat Rp 8.985
Rp 50.915
Judul
Terpikat Sang Pangeran - To Wed A Wicked Prince
Penulis
No. ISBN
9786022470267
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
604
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Livia Lacey menikmati kebebasan dengan memiliki rumahnya sendiri di London, sebuah rumah yang diwarisinya dari seorang kerabat jauhnya, Shopia Lacey. Livia menyukai kegembiraan Season, memiliki teman-teman baik, dan menjadi incaran para pria meskipun tidak memiliki warisan yang besar. Kemudian tanpa terduga, dunia Livia jadi kacau balau dengan datangnya seorang pangeran dari Rusia yang begitu gigih untuk mendekatinya.

Dari penampilan luarnya, Pangeran Alexander Prokov tampak seperti seorang bangsawan Rusia tampan yang hanya ingin bersenang-senang. Tapi di balik itu, ia adalah pria misterius yang memiliki agenda tersendiri dengan datang ke Inggris, tanah kelahiran ibunya. Dan rencananya berkaitan erat dengan Livia, wanita yang dengan segala cara ia ingin peristri.

Terpesona dengan keyakinan diri Alex yang luar biasa, Livia pun menerima lamaran pria itu. Namun setelah menikah, Livia malah merasa tidak tenang. Setelah menemukan beberapa surat lama dan mengetahui alasan sebenarnya mengenai keberadaan Alex di London, hati Livia pun semakin hancur, meskipun ia masih mencintai pria itu. Alex sendiri dihadapkan pada pilihan yang sulit. Kini Alex menginginkan Livia karena diri wanita itu sendiri, karena selera humornya yang menyenangkan, dan karena gelak tawanya yang menghanyutkan. Alex sadar ia telah menipu Livia, ia tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah hal itu. Akankah Alex mengorbankan cintanya pada Livia demi kesetiaan pada negerinya? Dan sanggupkah Livia mengatasi pengkhianatan yang dilakukan Alex?


***

Dengan karakter-karakter yang kuat, intrik politik, dan banyaknya rahasia yang terpendam, novel ini akan menggetarkan hati para pembacanya dan mendorong mereka untuk terus membaca sampai akhir.
- Romantic Times Book Reviews

To Wed A Wicked Prince menyusul debut Jane Feather yang mengagumkan sebagai seri kedua dalam Trilogi Cavendish Square ini.
- Publishers Weekly

Gaya penulisannya, tokoh-tokohnya, dan akhir yang memuaskan menjadikan buku ini sangat direkomendasikan.
- All About Romance

Jane Feather berada di puncaknya dengan historical romance yang hebat ini.
- reviewcentre.com

Pencerita ulung yang langka dan memikat....
- Los Angeles Daily News


REVIEW Terpikat Sang Pangeran - To Wed A Wicked Prince

Oleh : diasnowhite, 15 Okt 2012-13:26:08

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Sepintas tersa seperti cerita dongeng bagi Livia Lacey, ketika tiba-tiba seorang pangeran tampan datang menghampirinya dan menyelematkannya dari rasa bosan berada di sebuah pesta dansa, apalagi sang pangeran tampan dari Rusia itu ternyata begitu pandai berdansa dan mampu membuatnya tersenyum bahkan tertawa riang saat bersamanya. Dalam sekejap, Livia terpesona meski Prince Alexander Prokov hanyalah seorang imigran asing, tapi menurutnya dia tetaplah seorang bangsawan, seorang bangsawan yang mengagumkan.

Begitu intens pendekatan Alex terhadap Livia, dengan mengirimkan bunga-bunga yang luar biasa banyaknya hingga menyerupai taman bunga, Alex mendekati Livia dan disusul dengan berbagai hadiah mewah lainnya. Alex dengan gamblang menyatakan ketertarikannya pada Livia, menginginkan Livia, dan meski Livia sempat waspada namun akhirnya Livia menyerah juga pada pesona sang pangeran hingga resmilah Livia Lacey menjadi Princess Livia Prokov.

Livia merasa amat bahagia dengan pernikahannya hingga terasa seperti berada dalam gelembung apalagi karena setelah menikah pun Alex tetap saja tidak berubah, masih saja senang memberinya berbagai hadiah mewah. Livia bahagia bersuamikan Alex, dia bangga pada suaminya yang seorang pangeran meski pernah mendengar olok-olok tentang seorang pangeran Rusia yang hanya berharga senilai 1o sen di negaranya asalnya sendiri, namun Livia tak perduli.

Lama kelamaan gelembung kebahagiaan Livia mulai mengempis ketika dia mulai menyadari bahwa Alex seperti sedang merahasiakan sesuatu darinya seolah tak percaya padanya. Alex selalu menjauhkan Livia dari teman-teman Rusianya dan itu membuat Livia penasaran tanpa Livia sadari bahwa sebenarnya Alex justru sedang melindunginya, Alex tak ingin Livia terluka karena perlahan Alex mulai menyadari bahwa dia menyayangi Livia, dia mencintai istrinya.

Karena rasa penasaran nya yang teramat besar akhirnya Livia pun mengetahui salah satu rahasia Alex meskipun secara tidak disengaja. Dan benar saja, Livia terluka saat mengetahui satu rahasia itu. Meski dengan rasa sakit yang masih menganga, Livia tetap memaksa Alex untuk menceritakan sisa rahasianya yang lain. Alex tak tega tapi juga tak ingin Livia terus tersiksa dengan rasa penasarannya maka Alex pun menceritakan sekelumit rahasianya yang lain dan membuat Livia terpukul telak karenanya.

Kemungkinan perpisahan diantara merekapun mulai terbuka, meski Alex tak ingin meninggalkan Livia. Alex tak ingin mengulang sejarah pahit orangtuanya.

Pada akhirnya, perasaan Livia pun kembali diuji ketika Alex tiba-tiba menghilang di suatu sore, Livia harus menguatkan diri dan mengumpulkan keberanian saat mengetahui bahwa Alex berada dalam bahaya ...

Goodreads Review Terpikat Sang Pangeran - To Wed A Wicked Prince

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020