Kau Bisa Mencintaiku

  • Cover Kau Bisa Mencintaiku
  • Cover Kau Bisa Mencintaiku
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Kau Bisa Mencintaiku
Penulis
No. ISBN
9786027735255
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
230 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Cinta selalu hidup dari dua kepingan hati lalu menjelma menajdi satu kasih yang abadi

Cinta memang diciptakan untuk dikejar dan diperjuangkan. Bukan untuk dibiarkan menjadi sia-sia. Cinta membutuhkan pengorbanan. Cinta membutuhkan sebuah aksi nyata untuk merebut dan mempertahankannya agar ia tetap berada di hati.

Cinta memang bisa membuat kita melakukan banyak hal yang bahkan bertentangan dengan kepribadian kita. Cinta seringkali membuat kita buta dan tak bisa membedakan apakah sama dengan memperjuangkan cinta jika kita melakukan sesuatu yang melanggar prinsip hidup kita. Ketika cinta berlawanan arah dengan hati nurani, apakah masih perlu mempertahankannya?

Dan ini adalah kisah cinta dua anak manusia yang terus berjuang untuk meyakinkan hati bahwa apa yang dlakukan adalah semata-mata demi sebuah cinta yang hakiki.

REVIEW Kau Bisa Mencintaiku

Oleh : artha_amalia, 17 Mar 2013-11:10:19

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Cinta, sebuah kata dengan beragam kisah yang tiada habisnya. Tua-muda, pria-wanita, kaya-miskin, cinta hadir tanpa memandang siapa yang terjangkit virusnya. Setiap orang berhak mencinta, tanpa atau dengan alasan. Cinta selalu hidup dari dua keping hati lalu menjelma menjadi satu kasih yang abadi.

Kalimat terakhir ialah tagline dari “Kau Bisa Mencintaiku”, sebuah novel romantis terbitan Zettu. Mengawali tahun 2013, novel ini seakan kian meramaikan rak toko buku dengan nuansa ringan nan memikat. Tengoklah covernya, begitu sederhana tetapi menuangkan makna yang dalam. Sebuah hati terkail oleh mata pancing yang tajam, seakan dengan suka rela dimiliki seseorang dengan dasar cinta dan berkata, “Kau bisa mencintaiku”.

Novel setebal 207 halaman ini dikemas dalam 21 bagian. Percayalah, pada tiap bagian Anda akan dibuat ketagihan untuk lagi dan lagi membuka lembarannya. Pemilihan kata yang tepat dan gaya penceritaan yang mengalir seakan membawa Anda menjadi salah satu bagian dalam kisahnya. Pun seakan secara nyata mengenal tokohnya, Odie dan Siska. Terlebih desain lay out pada halaman isi membuat pembaca nyaman berlama-lama membacanya.

Diawali dengan perkenalan Odie dan Siska yang unik, bertabrakan di jalanan. Jangan dibayangkan seperti sinetron: bertabrakan-kenalan-jadian. Atau bertabrakan-marah-jatuh cinta. Bukan ...! Keduanya kemudian bersahabat, sebab ternyata bersekolah di SMU yang sama. Odie kelas 3, dan Siska adik kelasnya. Keakraban mereka memang sering disalahartikan oleh teman-temannya, disangka sudah jadian padahal tidak. Odie menyayangi Siska seperti adiknya sendiri.

Suatu hari, Odie mengenalkannya dengan Soraya, seorang mahasiswi yang ternyata kekasih Odie. Siswa SMU pacaran dengan mahasiswi? Dari situ, Siska mengira lelaki 17 tahun itu mengidap Oedipus Compleks. Perlahan, ia pun menjauhinya. Tentu saja Odie jadi sedih, apalai saat Soraya juga memutuskan hubungan mereka.

Untuk menghibur Siska yang syok berat, Rosa mengajukan sebuah rencana spektakuler. Awalnya Siska geleng-geleng kepala. Ia sebenarnya ingin kembali dekat dengan sahabatnya, tetapi ... Akhirnya ia menyetujui rencana gila Rosa. Rencana apakah itu? Lalu bagaimana kelanjutan persahabatan Odie dan Siska?

Dari novel perdana Kamiluddin Azis ini, Anda bisa belajar akan banyak hal. Ternyata cinta memang tidak bisa dipaksakan. Kapan hadirnya, tiada yang tahu. Bisa saja sekarang benci, besoknya jadi cinta. Atau sekarang sahabat, besoknya kekasih, sahabat hati. Cinta butuh perjuangan, bukan hanya berdiam menunggu ‘rasa’ itu datang mengisi jiwa. Cinta juga kadang membuat gila, melakukan hal yang tidak masuk akal demi menyenangkan pasangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Zettu lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020