Kekasih

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.57 avg rating - 162 Goodreads ratings
  • Cover Kekasih
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Kekasih
No. ISBN
9789797805753
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Aku selalu percaya, ada cukup cinta untuk semua orang. Dan aku akan bertemu dengan cinta yang menjadi takdirku itu suatu hari nanti.

Tapi aku tak pernah menyangka, kaulah yang kutemukan di tengah perjalanan hidupku ini.
Datang seperti sebuah kejutan, menyelinap masuk pintu hati, dan mencuri cintaku tanpa permisi.

Sesederhana itu kau memenangi hatiku.
Sesederhana itu pula aku kemudian memutuskan untuk menyebutmu milikku.
Kekasihku.


***

KEKASIH adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia: Arini Putri dan Yuditha Hardini. Keduanya mempersembahkan cerita cinta semanis dongeng sebelum tidur.

Arini Putri menghibur pembaca GagasMedia dengan dua karyanya: Rain Over Me dan Goodbye Happiness. Sedangkan Yuditha Hardini dikenal dengan debut manisnya berjudul Orang Ketiga.

REVIEW Kekasih

Oleh : sasasisi99, 19 Jan 2014-19:19:10

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Kesan pertama pas liat novel ini "wah lucu covernya",aku beli novel ini mungkin 3 minggu yang lalu.Aku sendiri selesai baca buku ini sekitar dua minggu yang lalu,dan menghabisan waktu kurang lebih 4-5 hari untuk membacanya.Aku bacanya lama bukan karena males atau apa,tapi aku memang begitu kalau baca novel,selalu menghayatinya *cie.
Aku sendiri baru kali ini membaca novel karya arini putri maupun yuditha hardini.Dan hasilnyapun nggak mengecewakan.
Sama seperti gagas duet yang lain,novel ini memiliki dua cerita yang berbeda dan point of view yang berbeda pula.Yang pertama The First Fairytail nya arini putri dan yang kedua the last fairytail nya yuditha hardini.kedua cerita menceritakan tentang kaka beradik.kisah pertama tentang sang adik "kyra" dan yang kedua menceritakan tentang sang kakak "naira"

The First Fairytail menceritakan tentang kyra gadis yang polos dan pemalu.kikuk menghadapi lawan jenis dan masih percaya dengan dongeng,khususnya tentang pangeran berkuda putih.hobinya membaca dan membuat komik.
Dalam The First Fairytail diceritakan tentang kyra yang dusianya sudah menginjak duapuluh tahun tapi belum pernah jatuh cinta.belum pernah merasakan jantung yang berdebar debar,atau merasakan ribuan kupukupu berterbangan diperutnya seperti yang biasanya diceritakan novel novel yang dibacanya.Hingga suatu hari dia bertemu dengan "pangeran sandal jepit" nya di halte.satu satu nya lelaki yang bisa membuat jantung nya berdebar debar keras didalam rongga dadanya.Kyra kemudian mengenal pria yang ditemuinya waktu itu.Menyangka semua perhatian yang diberikan lelaki itu karena dia memiliki perasaan khusus kepada kyra.Namun semakin kyra mengenal Alvin, akhirnya kyra mengetahui bahwa alvin sudah mencintai wanita lain.Haruskah kyra menyerah dan merelakan cinta pertamanya pergi begitu saja atau memperjuangkannya?

The Last Fairytail: Naira tidak bingung tentang moment "cinta pertama.Tapi mengingat usianya yang sudah hampir menginjak tigapuluh,naira belum menemukan "the right one".Ia terjebak pada perasaan cinta dengan sahabatnya yang sudah dia kenal selama sepuluh tahun,yakni Kama.Naira sendiri sudah jatuh cinta dengan kama sejak pertama kali mereka bertemu,tapi harga diri membuatnya enggan mengungkapkan rasa cintanya pada kama.
Kama lain lagi,dia sudah jatuh cinta dengan naira jauh sebelum naira tahu bahwa kama ada di dunia ini.pertemuan keduanya juga tidak dibilang bagus,malah memalukan.Tapi dari pertemuan memalukan itulah mereka bisa kenal satu sama lain dan malah menjadi best friends.Bagaimana Naira harus bersikap?memperjuangkan cintanya pada sahabat sendiri atau berpaling pada lelaki lain?

5 bintang untuk The First Fairytail nya Arini putri,ceritanya manis,nyeseknya ga berlebihan,pokoknya sukaa,apalagi sama alvinnya yang kelewat baiikkkk hihihi

4,9 bintang untuk The Last Fairytailnya Yuditha Hardini,suka bangetttt sama sama cara nya menulis cerita inii,tadinya mau ngasih bintang 5 jugaa,tapi gimana yaa,kurang sreg aja sama ending nya.

But overall aku suka bangett sama gagas duet ini,manis dan ringan untuk dibacaa hehe :D,pokoknya good job untuk kedua penulis ini (y).

Goodreads Review Kekasih

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020