Love Disorder : Kapan kubisa menangkan hatimu?

  • Cover Love Disorder : Kapan kubisa menangkan hatimu?
  • Cover Love Disorder : Kapan kubisa menangkan hatimu?
Rp 44.000
Hemat Rp 8.800
Rp 35.200
Judul
Love Disorder : Kapan kubisa menangkan hatimu?  
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Susah, ya, memang kalau cewek naksir duluan? Cowok itu emang kebal atau bego atau gimana, sih? Iya, Troy yang aku maksud, temanku yang aku tembak enam tahun yang lalu, sekarang ketemu lagi di Jogja.


Dia makin ganteng. Dan, WOW! Sekarang dia kuliah di kedokteran. Tapi, tunggu kok Troy tinggal bareng anak kecil. Who's that girl? Yang bener aja dia udah punya anak? Kekeke, aku makin ngaco.


Sepertinya proyek penyelidikan dan PDKT terselubung ini harus dimulai dengan rencana yang matang, rapi, dan terkendali. Come on Patricia, you can win your first love, soon! Yeah!


REVIEW Love Disorder : Kapan kubisa menangkan hatimu?

Buku lainnya oleh penulis - Clara Canceriana »

Buku lainnya oleh penerbit - Bentang Belia »

Buku Sejenis Lainnya »