Macaroon Love : Cinta Berjuta Rasa

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.01 avg rating - 68 Goodreads ratings
  • Cover Macaroon Love : Cinta Berjuta Rasa
Rp 47.000
Hemat Rp 2.350
Rp 44.650
Judul
Macaroon Love : Cinta Berjuta Rasa
No. ISBN
9786029225839
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kalau ada satu hal yang paling aku benci di dunia ini, itu adalah namaku, Magali. Kalau ada satu hal yang paling kusuka di dunia ini, itu adalah makanan. Padu padan makanan menjadi passion-ku. Sebagai seorang food writer, aku selalu mencari cara untuk memadukan resep. Harus berbeda, jangan mainstream.

Jadi betapa kagetnya aku saat ketemu Ammar. Bukan saja dia berprofesi sebagai koki seperti ayahku, tetapi dia juga memberikan suguhan yang berbeda. Di Suguhan Magali, resto yang namanya sama persis dengan namaku.
 
Dan saat Ammar menyajikan MacaroonTower warna-warni, dia seakan mempersembahkan nuansa warna hatinya padaku. Mampukah aku menerimanya? Maukah aku?


REVIEW Macaroon Love : Cinta Berjuta Rasa

Oleh : citrarizchamaya, 16 Jul 2013-11:16:22

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Aku suka cita rasa dalam Macaroon Love karya mbak Winda Krisnadefa!
Berkenalan dengan duo sepupu ajaib Magali dan si cakep setengah bule, Beau (dibaca Booouuuu dengan aksen Prancis seksi ) dan larut dalam obrolan mereka yang berasa kayak lagi ngemil Pringles yang Fieri Hot, renyah dan ga bisa bikin berhenti baca dari halaman satu ke halaman selanjutnya. Naskah Unggulan dalam Lomba Penulisan Qanita Romance ini memiliki ide cerita yang tak biasa.

Sebelum membahas idenya aku mau tanya, siapa sih diantara kita yang punya kesempatan untuk memilih nama sendiri? Ada? Betapa beruntungnya kamu! Contohnya gini; aku bernama Citra Rizcha Maya, terpaksa harus terima-terima saja nama pemberian bapak Andro dan Ibu Ros, pa-da-hal! Ya ampun Citra itu nama super pasaran :/ dan yang parah aku bahkan tidak bisa menyebut namaku sendiri dengan benar, yeay gegera huruf R terlalu susah disebutkan lidahku, belom lagi nama tengah, Rizcha yang orang sering tanya lafalnya bagaimana dan juga sering salah dituliskan, dan terakhir Maya yang seperti menggambarkan aku yang kecanduan dunia maya. Stop Citra, cukup curhatnya! Sama kayak kata si Magali; Harusnya nama itu hak prerogative seseorang sejak lahir, sampai saatnya dia bisa memutuskan mau memakai nama apa. Yeah si Magali benci sekali dengan namanya sendiri, walau kata Jodhi berarti Mutiara dalam bahasa Prancis atau berarti luas daughter of the sea, oh c’mon Jodhi itu kan diluar negeri tempat mereka pada ngerti artinya, nah di Indonesia nama Magali jadi korban plesetan dari tukang gali kubur sampe galian singset…pukpuk Magali. Tapi… tada! siapa sangka pada suatu waktu Magali melihat namanya di papan ruko, bertuliskan: Suguhan Magali. Okay harus aku bilang bahwa masalah besar dari novel ini adalah tentang NAMA si Magali. Jarang kan ide sebuah novel memusatkan pada nama seorang tokohnya.

Selain membicarakan tentang nama, novel ini juga membicarakan hal favorite semua orang; Cinta? iya, tapi jawaban yang paling benarnya adalah tentang makanan. Si Magali adalah seorang food writer dengan selera makan yang bikin kening berkerut. Kentang goreng colek sundae, okay kapan-kapan kudu coba, dan bagaimana selera anehnya ini bisa mengantarkan dia jadi food traveler dan redaktur rubrik kuliner di majalah food traveler yang punya rubrik kuliner keren: Magali Chronicle!

Secara kesuluruhan aku suka novel ini, tapi ada sedikit hal yang menurutku “kurang Magali” yang pertama judulnya; seandainya aku berada di tokoh buku sebagai seorang pembaca yang tidak tahu tentang cerita ini sebelumnya aku pasti menganggap bahwa Macaroon Love adalah sejenis chicklit manis dengan tokoh cewek rata-rata, sedikit genit peduli penampilan dan hidup dalam drama (mengingatkanku pada si Blair Waldorf dari serial Gossip Girl) dan Magali sangat jauh dari penggambaran seperti itu. Selain itu menyandingkan nama kue imut Prancis dengan kata cinta membuat ekspektasi kita melayang pada hal-hal romantis, tapi setidaknya Ammar lumayan berusaha dengan terbang ke Aussie dan memberikan kue ulang tahun seharga $400… dan aku bertanya-tanya kira-kira Magali akan menikmati Macaroon dengan cara seperti apa ya?

Jadi aku memberikan tiga keping Macaroon buat Magali; Pertama untuk ide ajaib novelnya; menggabungkan masalah nama dan makanan, yang kedua untuk karakter Magali yang keren banget, yang ketiga…untuk Beau dong :* (Aku bersyukur Beau mau usaha digital printing, bukannya ikutan casting :P )

Ah ya, jika novel ini adalah sejenis makanan maka, novel ini berasa seperti permen ‘kabel’ panjang Twizzlers Strawberry <3

Goodreads Review Macaroon Love : Cinta Berjuta Rasa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020