Snow in the Heart

  • Cover Snow in the Heart
  • Cover Snow in the Heart
Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300
Judul
Snow in the Heart
No. ISBN
9786027933521
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
320 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Aku tidak banyak berbicang dengan teman-teman sekelas, meskipun kemungkinan aku tidak akan bertemu mereka lagi. Termasuk kamu, Kaori ya, ini hari perpisahan kelas kita Kulihat kamu sibuk berpelukan dengan Nao, Manoko, dan reiko. Kita semua memang harus berpisah, bukan?

Sebenarnya, Kaori, ada satu keinginanku yang tidak mungkin terpenuhi, yakni memberikan kancing kedua seragamku padamu. Aku iri melihat siswa-siswa yang lain memberikan kancing milik mereka kepada gadis yang disukai. Tapi aku tak bisa. Aku takut kamu tolak, Kaori. Aku hanya mencoba menegakkan tubuhku. Meski aku tahu cintaku bertepuk sebelah tangan, tetapi masa depanku masih panjang. Aku harus belajar mati-matian untuk masuk Todai. Ujian masuk Todai tentunya sangat berat.

"Sayonara, Kaori, Daisuki da!" ujarku. Semoga angin yang berembus sudi menyampaikan pesan ini kepadamu. Semoga kamu tidak membenciku.

Haru, Gemetar, membuat hati bergidik sedemikian sendunya. Sebuah kisah romance yang begitu lugas menuturkan tentang kesendirian dan kesepian, meski di dalam hati sungguh sesak oleh jubelan asa dan cinta.


***

Inilah salah satu kisah terbaik dalam lomba JAVALOVE DIVA PRESS 2013 yang diikuti ratusan anak muda dari seluruh pelosok nusantara. Kisah-kisah yang menggugah hati kita bahwa cinta itu begitu dahsyat meranai hidup setiap kita. Plus, latar unik budaya Jepang yang begitu kental membingkai semua cerita ini.
Inspiring!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gaca lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020