Ceo's Scandal

  • Cover Ceo
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Ceo's Scandal
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
344
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Rahasia itu seperti bom waktu yang menunggu untuk meledak. Ledakannya akan menyakiti banyak orang, membuat kebingungan yang menyesakkan."



Kim Jong Woon -seorang Chief Executive Officer dari merk terkenal dengan logo "Y"- sempat menjadi pembicaraan masyarakat beberapa tahun lalu karena skandalnya. Saat ini, ia tinggal bersama seorang anak, tanpa istri, dan tanpa pernah menikah.

Kisah cintanya cukup menyedihkan. Kenangan cinta pertama membekas di dalam hatinya sebagai luka gores yang perih. Ia dihianati oleh gadis yang dicintainya di masa lalu. Kwon Su Jeong mendatangi Jong Woon sambil menangis ketika ia baru saja debut sebagai seorang selebriti. Ia dalam keadaan hamil karena hubungan terlarangnya dengan seorang aktor senior yang menolak untuk bertanggung jawab. Skandal pun dimulai dari detik itu ketika Su Jeong menyebarkan kebohongan pada keluarga mereka, dan mengatakan bahwa bayi di dalam perutnya adalah anak Jong Woon. Pria itu tidak bisa mengelak, semua tuduhan itu mengarah padanya.

Sekarang, sudah enam tahun sejak skandal itu menguar. Bayi yang dikandung Su Jeong kini telah tumbuh menjadi anak laki-laki tampan yang diasuh dan tinggal bersama Jong Woon. Namanya Kim Kirei. Su Jeong kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang selebriti terkenal, tanpa meninggalkan jejak dari dosa yang telah ia perbuat di masa lalu.

Skandal itu seolah terbenam karena waktu. Tapi kemudian tanpa diduga, beberapa berita tentang masa lalu Kwon Su Jeong dengan CEO muda perusahaan terkenal itu tiba-tiba menyebar. Berbagai rumor bermunculan, dan kehidupan Jong Woon kembali terusik. Satu hal yang membuat pria itu merasa lebih tenang saat kehadiran seorang gadis bernama Kim Shin Yeong yang membuat hari-harinya terasa begitu berbeda dan menyenangkan.

Lalu apa yang akan terjadi jika skandal masa lalu itu akhirnya terbongkar?
Bagaimana cara Jong Woon menjelaskan kebenaran yang sesungguhnya?
Apa yang akan dilakukan Kirei jika anak itu tahu asal-usulnya?
Dan dapatkah Shin Yeong mengalihkan perasaan cinta Jong Woon?


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Senselly lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020