Niskala

  • Cover Niskala
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Niskala
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pulang adalah kata paling indah yang dimiliki seorang petualang
ketika ia telah lagi tahu jalan menuju pulang...


Galang, seorang penulis perjalanan, sedang melakukan perjalanan ke beberapa negara Asia. Di tengah perjalanan, ketika ia terdampar di Everest Base Camp, Tibet, ia terserang Acute Mountain Sickness di ketinggian 5.200 mdpl. Teman-teman perjalanan Galang jadi ikut tertahan di Everest Base Camp dan terjadilah keributan kecil yang nyaris menyulut perkelahian. Mereka mesti mengambil keputusan: menunggu Galang sembuh atau tetap turun dari Everest Base Camp.

Kepergian Galang ke Tibet ternyata adalah janji yang coba ia tepati kepada kekasihnya, Sanggita, seorang dosen/peneliti lulusan Jerman yang sering melakukan perjalanan ke berbagai negara. Dengannya ia akan melakukan perjalanan keliling Eropa dan Amerika Selatan, tapi niat itu nyaris urung dilakukan karena ia jatuh cinta kepada Sanggita dan berniat menikahi gadis itu, yang ternyata lahir dan besar dari keluarga penganut sebuah aliran keagamaan yang ketat yang tak memperbolehkan anggotanya menikah dengan orang di luar aliran tersebut.

Ketika Galang bisa dan berani memutuskan akan tetap menikahi Sanggita, tiba-tiba Sanggita mengalami amnesia parsial akibat penyakit abses otak yang kecil sekali kemungkinannya untuk disembuhkan. Karena Sanggita tetap hidup tetapi sudah tidak lagi bisa mengenal siapa pun, setelah Galang menunggu setahun lamanya tanpa kejelasan, Galang melakukan perjalanan seperti yang pernah ia rencanakan bersama Sanggita, sebagai janji yang harus ia tepati. Bisakah janji itu ia tepati?

 
***

"Daniel Mahendra membaca setiap jengkal dan menafsir potret yang direkamnya.Niskala adalah bayangan dari keabadian itu."
--Ahmad Yunus, penulis Meraba Indonesia

 
"Ada kisah cinta, ada kisah perjalanan, ada pertaruhan keyakinan...ketiganya diseduh bersama dalam sebuah novel yang hangat.
--Sanie B. Kuncoro, novelis

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Daniel Mahendra lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020