Her Beautiful Eyes

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.1 avg rating - 10 Goodreads ratings
  • Cover Her Beautiful Eyes
  • Cover Her Beautiful Eyes
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
Judul
Her Beautiful Eyes  
No. ISBN
9786029225907
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
328
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Kebahagiaan memang tidak terletak di mana-mana, ia bersemayam di hati setiap pemiliknya. Tak ada yang mampu melukai dan menciptakan duka, kecuali dirinya, sang pemilik hati.

Tiara sadar siapa dirinya. Bukan si bangau dengan kaki jenjang menggoda. Jadi tak perlu mengurus cinta dan menemukan belahan jiwa. Untuk gadis dengan satu tongkat penyangga, itu jelas nonsense!

Tapi, hidup harus terus berjalan. Dan bahagia. Bahkan untuk seorang Tiara. Ada banyak cara untuk menemukannya. Lewat sahabatnya, dan kesibukannya di KDS (Komunitas Difabl Solo) bersama Antariksa, lelaki ganteng mirip Pangeran Andrea. Benarkah semua menjadi baik-baik saja saat Tiara bertemu Hakam Cahyaningrat? Lelaki bermata laguna, yang selalu tersenyum secerah matahari, sekaligus bosnya di Sarwo Batik?


****

Rien Dj adalah nama panggilan yang ia gabungkan dengan inisial nama bapaknya. Jadi, sama sekali tak ada hubungannya dengan disc jockey. Lahir di Sragen tapi besar di Solo, tak hanya membuatnya lebih punya chemistry dengan kota batik itu tetapi juga lebih mengenal setiap sudutnya.

Jebolan Fakultas Sastra Indonesia UNS ini pernah bekerja sebagai staf editor di beberapa penerbitan di Kota Solo. Setelah memutuskan keluar, Rien mencoba mengembangkan diri untuk menulis, di samping tetap menjadi editor freelance sampai sekarang. 

Sudut Mata Cinta adalah novel pertama yang berhasil dia selesaikan dan masuk nominasi 10 besar Lomba Romance Qanita. Semoga ini bukan karya solonya yang pertama dan terakhir. 

Rien baru melahirkan beberapa cerpen dan 4 karya antologi sementara buku fable untuk anak dan nonfiksi untuk anak sedang menunggu proses terbit.


Keunggulan buku ini:
-    Pemenang Unggulan Lomba Penulisan Romance Qanita

Goodreads Review Her Beautiful Eyes

Karya Rien Dj lainnya:

Buku terbitan Qanita lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019