Celebrity

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.55 avg rating - 22 Goodreads ratings
  • Cover Celebrity
  • Cover Celebrity
Rp 54.000
Hemat Rp 2.700
Rp 51.300
Judul
Celebrity
Penulis
No. ISBN
9786022910077
Tanggal terbit
April - 2014
Jumlah Halaman
328
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Bintang Hallyu terbaik saat ini: Yu Sang Hyeon. Dari gosip yang beredar, sekarang dia sedang berkencan dengan aktris Hollywood, Carrie Fox. Dan .... Saat ini mobil mereka ada di depanku! Iya, mereka! Yu Sang Hyeon dan Carrie Fox!

Demi cicilan mobil VW kuningku, dan demi tagihan kartu kreditku yang angkanya mengenaskan. Aku harus berhasil mendapatkan foto eksklusif mereka! Lalu insentif itu akan mengalir di rekeningku.

Tapi aku hanya memegang kamera pocket biasa yang jauh dari standar kamera paparazzi. Hhmm ... sepertinya aku harus memainkan bakat aktingku demi artikel panas yang akan kutulis ini. Hingga akhirnya aku terjebak dalam drama yang kukarang sendiri. Oh, damn!


INTISARI CERITA

Baek Yi Hyeon, jurnalis majalah gosip, dulu bermimpi menjadi seorang putri yang menemukan pangeran, seperti dongeng-dongeng yang dibacakan oleh ibunya. Tapi dia justru terdampar menjadi jurnalis majalah gosip Plus Ten. Saat ingin mendongkrak karirnya supaya dapat insentif, dia mengintai artis papan atas, Yun Sang Hyeon yang sedang terlibat affair dengan artis hollywood. Namun, akibatnya dia justru terjebak dengan permainan yang dibuatnya sendiri.


TENTANG PENULIS
   
Jeong Su-Hyun. Penulis yang menghabiskan masa kanak-kanaknya dengan bermain boneka, lompat tali, permen, dan cokelat ini perlahan-lahan tumbuh dewasa menjadi seorang perempuan melalui pengalaman-pengalaman hidup seperti cinta, persahabatan, serta pengkhianatan. Semua kenangan dan pengalaman-pengalaman kecil yang dialaminya itu menjadi sumber penting bagi perempuan yang kini berprofesi sebagai penulis itu.

Penulis yang ingin semuanya bahagia dan saling mencintai ini menganggap bahwa menulis merupakan proses aktualisasi diri. Dia selalu antusias menantikan semua hal yang akan terjadi pada dirinya, seperti kejadian-kejadian yang nantinya akan menjadi bahan untuk tulisannya, serta hal lain yang ditemuinya pada usia tiga puluh tahun.

Hari ini rak buku putih perempuan itu sudah terisi oleh karya Nonstop 5, yakni Apgujeong Diary, Show Reul Hara, Blink Blink, dan lain-lain. Sebentar lagi rak yang akan dicat warna pink itu diisi dengan karya-karya lain, ketika hari-harinya dipenuhi perasaan gembira yang meluap-luap.


Keunggulan
    Cerita manis, lucu, khas komedi romantis Korea.
    Cara penulisan bagus, mudah dimengerti.

Goodreads Review Celebrity

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020