Yelloveflies

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.84 avg rating - 19 Goodreads ratings
  • Cover Yelloveflies
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Yelloveflies
Penulis
No. ISBN
9789791940900
Tanggal terbit
April - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kisah pertemanan yang berkembang menjadi percintaan di antara sepasang remaja. Dimulai dari pertemuan tanpa sengaja Cheri dengan Mikka di acara pertandingan sepak bola tujuhbelasan di kompleks Semanggi View, dimana dia terkena tendangan bola dari cowok itu, sehingga Cheri jadi sebal dan memusuhinya. Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena sikap easy going Mikka dan kekonyolannya, perlahan mencairkan hatinya. Apalagi, Mikka sangat melindungi dan memperhatikannya. Misalnya, menolongnya dari kemarahan Farrell yang sudah lama naksir Cheri, atau berusaha keras mendekati Abah kakeknya Cheri- agar bisa memperoleh ijin berteman setelah terlanjur pernah ketahuan mengajak Cheri nonton balap liar dan ditangkap polisi. Selain itu, Mikka juga senang mengajaknya jalan-jalan untuk menyenangkan hatinya, seperti ke Bandung naik vespa bututnya, atau mencari makanan enak.

Mikka yang fans berat sama Valentino Rossi, Cheri yang fans berat sama Kimi Raikkonen, Cheri yang tomboy dan cuek, Mikka yang konyol dan bandel, perlahan tapi pasti mulai menemukan chemistry-nya.

Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mikka memberanikan diri menyatakan cintanya. Namun Cheri masih bimbang karena dia belum ingin pacaran, biarpun jauh didalam hatinya dia mengakui punya perasaan yang sama. Dia masih ingin bebas, tidak terikat, puas-puas menikmati masa muda tanpa beban.

Di saat Cheri belum memutuskan apapun, masuklah Zora ke dalam kehidupan Mikka, dan sukses mengacaukan semuanya, termasuk membuat beberapa kesalahpahaman di antara Mikka dan Cheri. Karakter Zora yang antagonis berlatar belakang ketidakharmonisan keluarganya dan karakter Farrell yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan, menjadi salah satu faktor penentu konflik cerita yang membumbui hubungan di antara Mikka, Cheri, Farrell dan Zora.

Di akhir cerita, semua masalah terselesaikan. Mulai dari sikap Farrell yang berubah baik dan minta maaf ke Cheri atas ulahnya dulu, Zora yang gagal total mendapatkan Farrell dan Mikka akhirnya terkena depresi berat, Mikka yang memutuskan berhenti dari hobi balap liarnya dan serius menekuni pendidikannya demi menjadi orang yang lebih baik, Cheri yang akhirnya bersedia menerima Mikka menjadi pacarnya setelah melihat sendiri kesungguhan cowok itu plus yakin bahwa jatuh cinta itu tidak berdampak buruk baginya.

Keputusan Mikka yang akan melanjutkan kuliah di Australia sembari mencoba menjalani hubungan jarak jauh dengan Cheri di bagian akhir cerita, membuka peluang penulis untuk melanjutkan kisah novel ini, atau membiarkannya mengambang menyerahkan penafsirannya pada pembaca.

Goodreads Review Yelloveflies

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya @nitatris lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020