Mencarimu

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.39 avg rating - 121 Goodreads ratings
  • Cover Mencarimu
Rp 49.000
Hemat Rp 26.950
Rp 22.050
Judul
Mencarimu
Penulis
No. ISBN
9786022910244
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
304
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Aku harus menyelesaikan misiku: menemukan Bapak dan menghabisi gangguan psikis yang telah memenjarakanku selama tiga tahun terakhir.

Uhm. Mungkin aku bisa memulainya melalui Rakho. Aku ingin menyelinap di antaranya, untuk kemudian lenyap. Sederhana saja.

Tapi kenyataannya tidak sesederhana itu. Terlalu rumit bahkan, untuk sebuah perjalanan panjang yang serba mengejutkan ini.


Matahari, berusaha setengah mati mencari Irsal, bapak biologisnya. Dia bekerja di Jelajah, majalah traveling milik bapaknya, dengan harapan bisa menangkap si raja media ini. Kedudukannya yang sangat tinggi dalam perusahaan membuatnya sangat sulit terjangkau. Tetapi ada satu teman kerjanya yang terlihat bisa dekat dan sepertinya punya akses lebih mudah untuk bisa mendekati bapaknya. Orang itu adalah Rakho, fotografer Jelajah. Dia berpikir dengan mendekati Rakho, maka dia juga bisa mendekati bapaknya. Saat penugasan reportase ke luar kota bersamanya, intensitas kedekatan mereka membuat mereka berdua justru saling jatuh cinta kemudian berpacaran. Tapi cinta itu umurnya pendek, di Batam, mereka bertemu dengan Irsal. Dan ternyata, Rakho jugalah anak Irsal. Kenyataan ini sungguh membuat mereka terkaget. Suka atau tidak suka, cinta mereka harus dihentikan.


TENTANG PENULIS

Perempuan kelahiran Cirebon ini sudah senang menulis sejak anak-anak. Cerpen atau puisi. Tapi karena dia introvert, sebagian besar naskah itu dijadikan rahasianya. Disembunyikan dalam banyak buku catatan, dijaga seperti jimat yang akan membawa kutukan jika sampai dibaca orang lain :D.

            Setelah remaja, terprovokasi oleh karya-karya orang lain yang bisa tercetak di koran dan majalah, dia jadi punya keinginan yang sama. Dia mulai berani mengirimkan cerpennya ke media. Cerpen pertamanya dimuat di koran Sinar Harapan ketika dia SMP. Honornya berupa beberapa buku cerita dan dompet. Rasanya luar biasa....

            Kini, dia berusaha tetap setia dengan hobi menulisnya itu. Novel-novelnya sudah ada beberapa. Meski yang sudah diterbitkan umumnya bergenre populer, sebenarnya dia tidak mengkhususkan diri pada genre itu. Dia juga menulis novel bergenre lain.



            Jika ingin berinteraksi dengannya, silakan hubungi dia di:

            Twitter                : @retnilagi

            Facebook         : Retni SB

Goodreads Review Mencarimu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020