Love Is The Answer

  • Cover Love Is The Answer
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Love Is The Answer  
No. ISBN
9789793832975
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
260
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit

DESCRIPTION


Yang keluar dari mulut Felix: "Enak aja, jangan mentang-mentang gue cucu pertama ya, terus langsung gue yang jadi pewaris utama!"

Yang keluar dari mulut Otis: "Bagaimana kalau aku langsung menolak saat ini juga?"

Yang keluar dari mulut Owen: "Siapa sih yang ngasih Kakek ide konyol kayak gini? Nentuin pewaris utama HG dari perjodohan? Damn, perjodohan yang dibalut sayembara makan gratis. Kurang gila apa coba?"

Yang keluar dari mulut Dylan: "Dan sekarang kita di sini karena Kakek mau bahas perjodohan ini. Gila, gue masih delapan belas tahun! Masa iya, udah ancang-ancang mau dikawinin?"

***

Dora berhasil ikut acara 30 Days for Finding Food! Bagi seorang big foodie seperti Dora, ikut acara wisata kuliner gratis semacam itu adalah kebehagiaan terbesarnya--tentunya selain berburu kuliner bareng soulmatenya, Ronald, yang baru saja tiada. Thanks God, ia tergolong perempuan yang dari lahir punya bakat kurus, jadi nggak perlu beli timbangan cuma buat mengawal berat badanya sebulan kedepan.

Akan teapi, masihkah semua itu bisa ia juluki sebagai kebahagiaan kalau perjalanan kulinernya kali ini adalah perjodohan terselubung?

REVIEW Love Is The Answer

GOODREADS REVIEW Love Is The Answer

Buku lainnya oleh penulis - Jenny Thalia Faurine

»

Buku lainnya oleh penerbit - Cakrawala Publishing

Buku sejenis lainnya