SEDIKIT DI ATAS CINTA

  • Cover SEDIKIT DI ATAS CINTA
Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800
Judul
SEDIKIT DI ATAS CINTA   
No. ISBN
9786028997744
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
227
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Nama lengkapnya Antoni Tsaputra. Seorang lelaki cacat fisik, yang sepanjang hidupnya harus berada di kursi roda. Takdir telah menggiringnya menjadi orang tak berdaya. Ia tak menjalankan hari-harinya sebagaimana manusia normal lainnya. Namun, ia tidak pernah menyesali apa yang ada pada dirinya. Hanya semangatnya yang tinggi mendorongnya untuk terus belajar, memperkuat diri sehingga bisa mengambil pascasarjana di Australia dengan biaya pemerintah Australia.

Sebagai lelaki, Anton pun merasakan jatuh cinta. Namun,adakah seorang perempuan yang dengan tulus mencintai lelaki yang memerlukan perlakuan khusus sepertinya? Sungguh mustahil! Anton tidak yakin perempuan itu akan ikhlas mencintainya. Akan siap mental mengurusnya yang tidak mampu melakukan segalanya sendiri.

Anton memutuskan untuk tetap fokus dengan cita-citanya. Tekad untuk membangun dan memotivasi orang-orang berkebutuhan khusus seperti dirinya makin membumbung di sanubarinya. Ia ingin mendorong mereka untuk mandiri, bisa dibanggakan semua orang. Ia tak ingin mereka merendahkandirinya sendiri dengan jadi peminta-minta, hidup tergantung pada orang lain, atau hidup atas belas kasihan orang lain.


"Novel ini tercipta karena Anton dan Yuki—seorang perempuan dalam perjuangan—yang sangat menginspirasi. Ini merupakan sebuah kisah perjuangan seorang manusia yang tidak sempurna fisiknya dalam meraih cinta, prestasi, dan cita-cita. Melawan persepsi masyarakat terhadap disabilitas adalah bagian terberat yang harus diperjuangkan. Ada duka dan suka berkelindan di dalamnya."

REVIEW SEDIKIT DI ATAS CINTA

Buku lainnya oleh penerbit - Republika »

Buku Sejenis Lainnya »